MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Spin-Off yang Berfokus pada Arkham Asylum Sudah Memasuki Proses Pengembangan

MAR 09, 2022@17:00 WIB | 438 Views

Serial spin-off dari film The Batman garapan Matt Reeves yang sedang dikembangkan untuk HBO Max akan berfokus pada Arkham Asylum, menurut sang sutradara tersebut. Sebenarnya, ide awal serial ini adalah untuk berfokus pada kasus korupsi yang terjadi di dalam Departemen Kepolisian Kota Gotham {GCPD) dan akan menjadi prekuel dari film The Batman, yang bersetting di tahun pertama Batman menjadi penumpas kejahatan.

“Mengenai plot GCDP, cerita itu telah berevolusi,” ujar Reeves kepada The Cyber ​​​​Nerds.“Sebenarnya sekarang, kami telah bergerak ke ranah apa yang akan terjadi di Arkham yang berkaitan dengan film kami, dan beberapa karakter, serta asal-usul mereka, ide besarnya seperti film horor yang mengambil tema rumah berhantu, yaitu Arkham Asylum. Saya benar-benar ingin membuat Arkham seperti sebuah karakter, sehingga anda bisa masuk ke lingkungan ini dan bertemu karakter ini dengan cara yang terasa sangat segar,” lanjut Reeves.

Arkham atau biasa dikenal sebagai Arkham Asylum dalam waralaba Batman, tetapi di film The Batman disebut sebagai Arkham State Hospital. Tempat tersebut telah menampung banyak musuh Batman, termasuk Joker dan Riddler. Pembuat serial telah membagikan beberapa detail tentang serial ini. Spin-off lain dari film The Batman juga akan hadir, yaitu serial yang akan berfokus pada karakter Penguin yang diperankan Colin Farrell yang juga sedang dalam proses pengembangan, plotnya kemungkinan besar akan menceritakan tentang Oswald Cobblepot yang mulai bergerak untuk menguasai dunia hitam kota Gotham. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the batman,
#
hbo max,
#
arkham asylum,
#
berita series