MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Marvel Secret Invasion Menggaet 2 Sutradara

MAY 29, 2021@14:00 WIB | 299 Views

Marvel dikabarkan merekrut dua sutradara sekaligus untuk mengerjakan TV Series terbaru, Secret Invasion. Thomas Bezucha dan Ali Selim akan berdampingan untuk mengerjakan serial tv tersebut. Thomas Bezucha sendiri dikenal saat menyutradarai film crime thriller adaptasi novel berjudul Let Him Go yang dibintangi oleh Kevin Costner dan Diane Lane. Sementara itu Ali Selim lebih banyak menyutradarai iklan, video musik, dan dokumenter. 

Serial tv terbaru Disney Plus ini mengadaptasi dari even crossover dalam komik Marvel yang berkisah tentang ras alien bernama Skrulls, yang dapat mengubah wujudnya menjadi beragam karakter dalam Marvel Universe, termasuk Avengers. Jika dilihat dari pemilihan sutradaranya, Marvel sepertinya ingin lebih menampilkan sisi dramatik dari serial tv tersebut.

Serial tv ini akan diperankan oleh Samuel L. Jackson yang kembali berperan sebagai Nick Fury, serta Ben Mendelsohn sebagai Talos, karakter Skrulls yang pertama kali diperkenalkan dalam film Captain Marvel (2019).

Dalam Marvel Cinematic Universe sendiri karakter dari Skrulls dibuat sedikit berbeda dari versi komiknya. Dalam film Spiderman: Far For Home (2019), karakter Skrulls, Talos diperlihatkan sedikit membantu Peter Parker, sementara di dalam komiknya digambarkan sebagai karakter villain.

Selain Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn, serial tv ini juga akan dibintangi oleh Kingsley Ben Adir, Emilia Clarke, serta Olivia Colman. Penulis Mr Robot, Kyle Bradstreet dikabarkan juga akan ikut ambil bagian dalam Secret Invasion. [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
secret invasion,
#
disney plus,
#
rekomendasi series,
#
rekomendasi film