MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Live-Action Resident Evil Garapan Netflix akan Tayang di Bulan Juli

MAR 18, 2022@12:15 WIB | 426 Views

Sudah lama sejak terakhir kali terdengar kabar tentang serial live-action Resident Evil garapan Netflix, terakhir kali adalah di bulan Desember ketika kita disuguhkan gambar Cerberus, salah satu "maskot" waralaba Resident Evil . Sebelum itu, plot besar untuk serial ini memang sudah diungkapkan, tetapi detail lainnya memang hanya sampe situ saja. Sekarang, akhirnya kita mendapatkan beberapa detail dari kelanjutan proyek film tersebut, dimulai dengan tanggal rilis. Serial Resident Evil akan mulai tayang perdana pada 14 Juli.

Deskripsi filmnya menyerbutkan "Ketika anak-anak Wesker pindah ke New Raccoon City, rahasia yang mereka temukan mungkin akan menjadi akhir dari segalanya,". Serial yang akan berjumlah delapan episode ini akan mengeksplorasi kehidupan anak-anak dari Albert Wesker, Jade dan Billie, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari awal wabah, sampai akhirnya kiamat zombie yang lebih besar datang dan umat manusia menjadi semakin anarkis.

Albert Wesker akan diperankan oleh Lance Reddick, kemudian Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, Paola Nuñez, dan yang terbaru Ahad Raza Mir juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam serial tersebut, meskipun Netflix belum mengumumkan peran apa yang akan mereka mainkan. Acara ini diproduksi oleh studio asal Jerman, Constantin Film, yang baru-baru ini menggarap film Resident Evil: Welcome To Raccoon City.

Untuk para penggemar video game RE, tentu akan sedikit bingung tentang bagaimana Wesker berakhir dengan memiliki anak-anak, karena mereka tidak pernah dibahas dalam video game besutan Capcom tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
capcom,
#
resident evil,
#
berita film