MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Gotham Knight akan Segera Digarap CW

DEC 14, 2021@14:45 WIB | 329 Views

Akhir-akhir ini para fans Batman di seluruh dunia cukup senang, karena banyak konten tentang Batman yang bisa dinikmati saat ini dan banyak lagi yang akan hadir dalam waktu dekat. Seperti serial Batwoman (2019-...) yang saat ini sudah memasuki di musim ketiga danfilm The Batman yang akan dirilis pada bulan Maret 2022. Para fans pasti tidak kekurangan cerita yang berpusat di sekitaran kota Gotham. Menurut kabar dari Variety baru-baru ini, kemungkinan besar akan ada serial yang berpusat pada dunia sang caped crusader dan akan digarap oleh The CW, yaitu Gotham Knight

Gotham Knights saat ini sedang dikembangkan oleh tim yang juga menggarap serial Batwoman yang terdiri dari penulis, Natalie Abrams, James Stoteraux, dan Chad Fiveash. Abrams juga akan menjadi co-executive producer dengan Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden yang semuanya merupakan bagian dari Berlanti Productions. Dan mereka adalah tim produksi di balik semua pertunjukan Arrowverse yang mencakup serial Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow, Supergirl, dan Batwoman seperti yang disebutkan sebelumnya.

Namun, penting untuk disebutkan bahwa Gotham Knights bukan pertunjukan spin-off dari serial Batwoman seperti yang mungkin diasumsikan dan juga tidak terkait dengan video game Gotham Knights yang akan datang dari WB Montreal. Variety menggambarkan plot serial sebagai berikut:

Setelah Bruce Wayne terbunuh, putra angkatnya yang pemberontak menjalin aliansi dengan anak-anak musuh Batman ketika mereka semua dijebak atas pembunuhan sang Caped Crusader. Dan sebagai penjahat paling dicari di kota, kelompok pemberontak yang tidak bisa bekerja sama ini harus berjuang untuk membersihkan nama mereka. Tapi kota Gotham tanpa perlindungan The Dark Knight untuk, menjadi kota yang paling berbahaya yang pernah ada. Namun, harapan datang dari tempat yang paling tidak terduga karena tim buronan ini akan menjadi generasi penyelamat berikutnya yang dikenal sebagai Gotham Knight.

Satu-satunya kemiripan deskripsi ini dengan video game-nya adalah fakta bahwa Bruce Wayne sudah mati dan yang juga menarik untuk kata putra/son dalam deskripsi tersebut menunjukan hanya akan ada 1 anak Batman yang menjadi karakter utama di serial ini. Batman dalam komiknya memiliki banyak anak angkat, mungkin saja putra yang dimaksud bisa jadi Dick Grayson ataupun Tim Drake atau bahkan Jason Todd, karakter yang pernah menjadi Robin yang dalam komik menjadi Red Hood setelah bangkit dari kematian.

Atau yang paling mungkin berdasarkan deskripsi "pemberontak/rebellious" adalah Red Hood (Jason Todd), yang sering bersimpangan jalan dengan Bruce Wayne. Jason mungkin akan bekerja sama dengan anak-anak musuh Batman, karena Red Hood sendiri tidak bisa dibilang hero ataupun villain. Saat ini belum ada tanggal perilisan atau aktor yang akan berperan dalam serial tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gotham knights,
#
batman,
#
cw,
#
berita series