MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Adaptasi Game The Last of Us akan Tayang Perdana di Tahun 2023

FEB 17, 2022@11:30 WIB | 264 Views

Para gamer penggemar The Last of Us sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama dari yang diharapkan untuk melihat episode perdana serial adaptasi game bergenre single-player action adventure horror ini. Chief Content Officer HBO Max, Casey Bloys, baru saja mengonfirmasi bahwa serial The Last of Us akan tayang perdana pada tahun 2023 bukan di tahun 2022.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Deadline, Bloys menjelaskan bahwa, saat ini proses syuting The Last of Us yang mengambil lokasi di Kanada masih berlangsung dan tidak akan bisa meluncurkan episode perdananya sampai tahun 2023. Bloys tidak memberikan penjelasan perkiraan waktu kapan proses syuting tersebut akan selesai. Bloys juga belum memberikan tanggal resmi penayangan episode perdana di tahun 2023, tetapi rumor yang beredar pada tahun 2021 menunjukkan bahwa proses syuting kemungkinan besar akan selesai pada Juni 2022, kecuali ada penundaan.

"Saya telah melihat beberapa bocoran untuk episode awal dan saya sangat senang, antusias, dan bersemangat. Apa yang telah saya lihat benar-benar luar biasa, jadi saya bersemangat untuk hal itu, tetapi tidak untuk ditayangkan di tahun 2022." ungkap Bloys.

Rumor seputar tanggal penayangan perdana The Last Of Us, tersebar di mana-mana dalam beberapa bulan terakhir, dengan aktor dan aktris ternama ikut ambil bagian dalam proyek ini, seperti Bella Ramsey (Ellie) yang mengisyaratkan bahwa acara itu mungkin akan tayang di satu waktu pada tahun 2022. Casey Bloys tampaknya cukup yakin. acara itu tetap akan tayang di tahun depan, dan kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak HBO Max sekarang, jadi kemungkinan proses syuting sempat mengalami kendala, jadi penyangan mundur ke tahun 2023.

Serial The Last of Us akan menceritakan kembali apa yang terjadi dalam game-nya, dengan Neil Druckmann dari Naughty Dog menyutradarai bagian dari musim pertama. Serial ini akan memiliki sepuluh episode dan mungkin akan termasuk adaptasi dari DLC (dowloadable content) game The Last of Us, Left Behind. Selain itu, hanya beberapa bocoran set foto dari detail serial The Last of Us, semua orang yang terlibat dalam proyek ini menutup mulut rapat-rapat untuk detail dari serial The Last of Us, sehingga tidak banyak yang diketahui hingga sekarang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo max,
#
the last of us,
#
naughty dog,
#
berita series