MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri Prekuel Star Wars: Rogue One Dipastikan Mulai Produksi Tahun Depan

AUG 28, 2019@10:35 WIB | 155 Views

Seri TV prekuel Rogue One untuk Disney + diumumkan bakal mulai diproduksi di London tahun depan. Dengan film Star Wars yang akan hiatus selama beberapa tahun setelah The Rise of Skywalker, layanan streaming Disney + adalah bagian utama dari rencana Lucasfilm karena mereka membuat konten baru untuk garis cerita di galaksi jauh itu. Platform ini akan menjadi rumah eksklusif untuk tiga acara TV Star Wars live action yang akan datang, yaitu The Mandalorian, sebuah seri Obi Wan Kenobi yang dibintangi Ewan McGregor, dan prekuel Rogue One yang dipimpin oleh Diego Luna dan Alan Tudyk.

Cassian Andor dan K-2SO bisa dibilang adalah dua karakter terbaik di Rogue One, dan meninggalkan kesan baik pada penggemar dalam penampilan sinematik tunggal mereka. Banyak penggemar menyatakan minatnya untuk melihat lebih banyak dari mereka bersama-sama, itulah sebabnya ada banyak kegembiraan untuk seri Disney + keduanya dipastikan akan dibuat. Sejak diumumkan pada bulan April, acara itu menargetkan tanggal pemutaran perdana di 2021, dan sepertinya jadwal produksi tetap pada jalurnya. Cassian dan K-2 akan kembali di depan kamera tahun depan.

Selama panel Disney + Showcase di D23 2019 beberapa hari lalu, Lucasfilm mengkonfirmasi prekuel Rogue One yang belum berjudul akan mulai difilmkan di London tahun depan. Tidak banyak lagi yang terungkap tentang seri ini, tetapi senang mengetahui kapan produksi dimulai.  Apa yang tidak diketahui pada titik waktu ini adalah kapan tepatnya pada tahun 2020 seri prekuel Rogue One akan mulai syuting.

Luna sendiri dikabarkan tidak memiliki proyek lain saat ini, jadi sepertinya jadwalnya jelas untuk perjalanan kembali ke galaksi Star Wars kapanpun Lucasfilm siap. Jika semua lancara mereka mungkin saja mulai awal tahun depan, dengan studio menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menyelesaikan daftar para pemain dan tim kreatif.

Sampai saat ini belum ada aktor pendukung lain yang terkonfirmasi. Padahal serial dengan skala ini pastinya akan memerlukan banyak kru dan pemeran. Dengan target tanggal 2020, Lucasfilm memiliki banyak waktu untuk melengkapi kru. Studio mungkin sudah melakukan pertemuan, dan hanya belum mengkonfirmasi apapun secara publik.

Meskipun produksi dimulai tahun depan, penggemar mungkin harus menunggu lebih lama sebelum melihat prekuel Rogue One. Berbeda dengan film Star Wars, yang merupakan produksi utama yang membutuhkan kampanye pemasaran berbulan-bulan, Lucasfilm dapat menjalankan yang lebih simpel untuk acara Disney +. Sebagai contoh, masyarakat umum baru sekarang mendapatkan trailer pertama untuk The Mandalorian, kurang dari tiga bulan sebelum pemutaran perdana. Itu berarti bahkan pada Agustus 2020 saja mungkin masih terlalu dini untuk memulai promosi Cassian Andor. Bagaimanapun, tetap menarik untuk mengetahui bahwa salah satu karakter Star Wars akan datang kembali.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
star wars,
#
star wars rogue one,
#
disney,
#
disney+