MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri Original Netflix “Criminal” Lebih Dari Sekedar Eksperimen Pemikiran

SEP 05, 2020@17:00 WIB | 155 Views

Mungkin belum lama, tapi serial Netflix original ini langsung populer. Criminal adalah eksperimen pemikiran yang diubah menjadi acara TV, yang dibuat oleh George Kay (Killing Eve) dan Jim Field Smith (The Wrong Mans).

Berada di dalam empat dinding ruang interogasi, penyelidik London mengejar tiga tersangka, masing-masing dituduh melakukan beberapa kejahatan yang cukup mengerikan.

Diperankan oleh aktor terbaik dari Inggris termasuk David Tennant sebagai Doctor Who, Hayley Atwell sebagai Agent Carter, Lee Ingleby (Luther, Line of Duty), dan Rochenda Sandall (Line of Duty, Bandersnatch) berperan sebagai bos besar Katherine Kelly.

Jika tiga episode tidak cukup untuk Anda, ada sembilan episode lagi dengan latar negara Prancis, Jerman, dan Spanyol yang masing-masing dengan pemeran dan alur cerita yang berbeda.

Criminal adalah serial yang cocok untuk Anda yang menyukai serial-serial menegangkan.

Mengusung genre drama kriminal-detektif serial ini akan memperlihatkan 12 cerita kejahatan yang berbeda-beda dari empat negara. 

Dilihat dari trailer-nya, serial ini mengambil lokasi yang hampir sepenuhnya berada di dalam ruang interogasi polisi. Negara-negara yang akan menjadi latar cerita untuk serial 'Criminal' ini adalah Perancis, Spanyol, Jerman, dan Inggris, dengan sajian kisah uniknya sendiri di setiap episodenya.

Bahkan baru menyaksikan trailer-nya aja, Anda sudah bisa merasakan ketegangan yang ada dalam ruang interogasi polisi tersebut. 

Berikut ini trailer dari serial 'Criminal' yang tayang di Netflix dan telah menjadi populer. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
netflix,
#
criminal,
#
film criminal,
#
george kay,
#
jim field smith,
#
film recomended,
#
rekomendasi film