MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Ketiga Fantastic Beast akan Dirilis pada Tahun 2022

SEP 23, 2021@11:00 WIB | 154 Views

Warner Bros. secara resmi mengumumkan bahwa sekuel ketiga dari Fantastic Beasts, akan memiliki judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, dan akan rilis di bioskop pada bulan April tahun 2022. film pertamanya yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis pada tahun 2016. film Fantastic Beasts "bertindak" sebagai prekuel dan spin-off dari franchise Harry Potter film adaptasi dari novel karya J.K. Rowling. Plot dari Fantastic Beasts sendiri berfokus kepada karakter Newt Scamander, seorang pegawai di Beasts Division of the British Ministry of Magic, ketika ia melakukan perjalanan keliling dunia mendokumentasikan berbagai binatang ajaib dan unik, meskipun perlahan-lahan ia malah terjebak dalam perang yang sedang berlangsung antara Kementerian Sihir dan para penyihir jahat.

Pengembangan franchise Fantastic Beasts baru diumumkan pada akhir tahun 2016 menjelang perilisan film pertama, WB mengungkapkan franchise tersebut akan terdiri dari lima film, dengan Eddie Redmayne (Newt Scamander) yang akan menjadi pemeran utama di kelima film tersebut dan David Yates yang ditunjuk untuk menggarap kelima film tersebut. Awalnya sekuel ketiga ini direncanakan untuk mulai syuting pada awal tahun 2020, namun mengalami sejumlah kendala, selain karena penundaan akibat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Johnny Depp, yang akan berperan kembali sebagai Gellert Grindelwald untuk ketiga kalinya, diminta oleh WB untuk mengundurkan diri akhir tahun lalu karena konflik pribadi dengan mantan istrinya, Amber Heard, dan akan digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Setelah menyelesaikan produksi pada awal tahun ini, akun Twitter resmi untuk Wizarding World telah mengungkapkan bahwa Fantastic Beasts 3 akan tiba di bioskop pada tanggal 15 April tahun 2022. Postingan tersebut juga mengumumkan bahwa film ini secara resmi diberi sub judul The Secrets of Dumbledore dan mengungkapkan logo untuk film tersebut.

Mengingat proses produksi yang cukup rumit, tanggal rilis untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore pada bulan April seharusnya menjadi kejutan yang cukup menyenangkan bagi para fans yang tidak sabar ingin menonton kelanjutan dari Fantastic Beasts. Film ini sebelumnya ditetapkan akan dirilis pada bulan Juli 2022 pandemi dan proses syuting ulang pergantian karakter yang diperankan Johnny Depp, meskipun syuting dilaporkan sudah selesai pada awal Maret, keputusan untuk memajukan tanggal rilis hampir empat bulan, yang berarti tim produksi benar benar bergerak dengan cepat.

Keputusan WB untuk merilis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore pada bulan April, merupakan keputusan yang masuk akal untuk pihak studio. Tanggalnya saat ini tidak akan mengadu film tersebut dengan film film box office yang akan tayang di sekitar bulan Juli, jadi kemungkinan besar pihak studio akan meraup keuntungan yang sangat besar, dengan jadwal perilisan di bulan April. Sekuel ketiga dan sekuelnya ini dikabarkan akan lebih berfokus kepada masa lalu dari Albus Dumbledore dan pertarungannya melawan Gellert Grindelwald, walaupun karakter Newt Scamander masih akan tetap dimunculkan di setiap film. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
harry potter,
#
fantastic beast,
#
fantastic beast the secret of dumbledore,
#
rekomendasi film,
#
berita film