MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Avatar Siap Meluncur di Bulan Desember

APR 28, 2022@14:35 WIB | 630 Views

Sekuel Avatar garapan James yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya memiliki judul resmi, terungkap dalam teaser terbaru yang ditampilkan oleh sang produser, Jon Landau. Secara resmi sekuel Avatar akan berjudul Avatar: The Way of Water, dan kita baru akan melihat trailer resminya di bulan depan, ketika trailer tersebut terungkap selama pemutaran film Doctor Strange In The Multiverse of Madness yang akan rilis di bioskop pada awal Mei dan tanggal perilisan untuk film tersebut juga akan diumumkan bersamaan dengan trailernya.

Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop global pada 14 Desember (via: Deadline), meskipun para penggemar Amerika Utara harus menunggu 2 hari lebih lama hingga 16 Desember. Juga diumumkan bahwa Disney akan merilis ulang versi original film Avatar pertama pada 23 September, lengkap dengan audio dan video yang sudah mendapatkan remaster.

Baik Cameron dan Landau berbagi sedikit detail tentang film tersebut selama pengumuman tersebut, termasuk rencana untuk "membuat kisah yang terhubung" antara keempat film Avatar berikutnya. Sedikit sinopsis plot juga diungkapkan oleh Cameron dan Landau, film ini akan mengisajkan tentang sang protagonis Jake Sully (Sam Worthington) saat ia tinggal di planet rumah barunya, Pandora. Ancaman yang sudah akrab bagi Jake kembali ke planet, suku Nav'i dan Jake harus kembali bekerja sama, kali ini Avatar akan lebih mengeksplorasi daerah perairan planet Pandora. untuk melindungi rumah mereka. Beberapa pemeran film juga terungkap, dengan aktor terkenal seperti Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, dan Jermaine Clement semuanya ikut dalam produksi.

Dengan pengumuman ini, sepertinya tahun 2022 akan menjadi tahun yang sangat besar bagi franchise Avatar, selain perilisan sekuel, sebuah video game terbaru yang juga diperkirakan akan dirilis pada tahun 2022. Ubisoft mengumumkan game Avatar: Frontiers of Pandora di acara Ubisoft Forward tahun lalu, sebuah game open-world yang berlatar di planet Pandora. Status game tersebut hingga saat ini masih terselubung misteri, karena hanya sedikit update yang dibagikan sejak pengungkapannya, tetapi masih diharapkan untuk diluncurkan di tahun ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
avatar,
#
avatar 2,
#
avatar: the way of water,
#
berita film