MENU
icon label
image label
blacklogo

Sejarah DC Comics akan Mendapatkan Serial Dokumenter di HBO Max

SEP 24, 2021@11:15 WIB | 177 Views

HBO Max sedang mengembangkan serial dokumenter yang akan mengeksplorasi 80 tahun sejarah DC Comics. HBO Max semakin memperluas katalog dari properti DC-nya, serial Peacemaker (2022) dan John Constantine (TBA) juga akan melengkapi katalog DC dengan film dan serial yang akan datang, seperti Batgirl (2022) dan Blue Beetle(2022). Walaupun HBO Max sudah memperluas DC Universe lewat beragam adaptasi, namun mereka belum menggali sejarah sumber asli dari adaptasi dan film tersebut, yaitu DC Comics.

Sutradara dari The Imagineering Story (2019), Leslie Iwerks, yang akan bertugas untuk menggarap seri dokumenter tiga bagian untuk HBO Max yang akan mengeksplorasi legacy dan pengaruh DC Comics yang sudah berusia hampir sembilan dekade. Iwerks bekerja sama dengan produser Greg Berlanti, yang memproduksi berbagai serial di dalam Arrowverse seperti Arrow, The Flash, dan Supergirl. Jim Lee, Penerbit dan Chief Creative Officer di DC Comics, merilis pernyataan yang dapat dibaca di bawah ini.

“DC memiliki legacy yang sangat kaya, lebih dari 80 tahun pengisahan cerita yang sangat ikonik: dari pengenalan genre yang memperkenalkan karakter Superman pada tahun 1938, hingga film, serial, kartun, game, dan komik yang luar biasa dan tetap identik dengan aspek superheroisme selama beberapa generasi setelahnya. Kami sangat bersemangat untuk menyelami sejarah ini dan membawa para fans ke dalam perjalanan yang luar biasa ini.".

Leslie Iwerks, cucu dari co-creator Mickey Mouse, Ub Iwerks, adalah seorang dokumenter yang handal. Dia dinominasikan ke dalam kategori Outstanding Nonfiction Special Emmy pada tahun 2008 untuk film dokumenternya The Pixar Story (2007). The Imagineering Story adalah salah satu judul dokumenter yang ada di Disney+ dan mendapatkan pujian dari para kritikus kritis dan para penggemar karena sinematografi yang baik, pengetahuan dan penceritaan yang luas di dalam sejarah taman hiburan Disney. Informasi lebih lanjut tentang dokumenter ini, kemungkinan besar akan diungkapkan di acara DC FanDome yang akan datang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
dc comics,
#
dceu,
#
hbo max,
#
rekomendasi series,
#
berita series