MENU
icon label
image label
blacklogo

Scene Yang Dihapus Ini Memberi Gambaran Baru Tentang Quantum Realm

OCT 01, 2018@10:45 WIB | 1,214 Views

Marvel dikabarkan sedang menyiapkan versi streaming daln Blu-Ray film Ant-Man and the Wasp. Nah, sembari menyiapkan rilis film tersebuat pada kedua platform itu, Marvel juga merilis dua buah cuplikan film tersebut.

(Cuplikan adegan yang dihapus dalam film Ant-Man and the Wasp)

Klip pertama menampilkan Sonny Burch yang diperankan oleh Walter Goggins melihat rekaman ketika laboratorium Hank Pym sedang menyusut. Dalam klip itu, ia mengenali sosok Scott Lang meskipun sedang berdiri membelakangi kamera.

(Klip ini memberi lebih banyak gambaran tentang Quantum Realm)

Yang lebih menarik justru muncul di klip kedua. Di sini Janet Van Dyne sedang berjalan dengan Hank Pym. Ia mendiskusikan Alam Quantum. Nampaknya adegan ini terjadi sesudah Hank Pym bertemu istrinya di Alam Quantum itu. Selanjutnya mereka bertemu seekor Tardigrada yang menghalangi jalan mereka.

(Janet Van Dyne dapat berkomunikasi dengan penghuni Quantum Realm)

Janet menggunakan sebuah alat untuk berkomunikasi dengan makhluk tersebut. Akhirnya Tardigrada tersebut menyingkir seraya berkata, :Go..in…peace.”

Klip ini memberi gambaran baru pada kita bagaimana Marvel berusaha menampilkan Alam Quantum yang belum terjamah banyak, baik di Ant-Man pertama hingga film Ant-Man and the Wasp. Simak klipnya dalam video yang kami sertakan di atas. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
ant-man and the wasp,
#
marvel,
#
avengers,
#
quantum realm