MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Watch 3 Dukung Gaya Hidup Sehat Masa New Normal

SEP 09, 2020@16:00 WIB | 115 Views

Akhirnya Galaxy Watch 3 sebuah jam tangan pintar dari Samsung rilis di Indonesia. Kehadiran smartwatch ini membawa segudang fitur penuh manfaat di masa new normal. Selain untuk memenuhi  kenyamanan berpenampilan juga mendukung kesehatan para penggunanya.

Product Marketing Manager Samsung  Indonesia, Leo Hendarto Marathon menegaskan bahwa, Galaxy Watch 3 mengusung fitur-fitur kesehatan yang cocok untuk memulai hidup sehat atau mau memulai berolahraga selama work from home atau di masa new normal sekarang.

Secara desain mengedapankan tema classic Watch 3 yang cocok dipakai semua orang. Namun material yang diterapkan menggunakan yang paling premium yang dihadirkan sekarang sehingga cocok untuk segala suasana.

“Dirancang menggunakan bahan premium berupa stainless steel untuk bodinya yang dilengkapi 2 tombol di sisi kanan, yaitu tombol daya dan home.” Jelas Leo Hedarto Marathon di cara press conference yang diselenggarakan perusahaan di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Galaxy Watch 3 selain mengusung desain lebih baik juga sangat relevan dengan keadaan kita saat ini. Misalnya dengan adanya fitur mode olahraga. Jadi perangkat ini mendukung berbagai aktivitas olahraga, mulai dari berlari, berenang, jogging, bersepeda hingga yoga.

“Bahkan tersedia fitur pendukung berupa fitur running for analysis dan fitness level check yang semakin memaksimalkan ataupun melihat hasil dari aktivitas olahraga pengguna Watch 3.” Kata Leo.

“Menariknya lagi Watch 3 ini bisa menganalisa kadar oksigen dalam darah. Jadi kita tidak perlu harus pergi ke klinik untuk mengathui apakah paru-paru kita sehat atau tidak, cukup melalui salah fitur Watch 3. Dari fitur kenyamanan, ini penting sekali karena perangkat ini mendukung kenyamanan kita.” Sambungnya.

Untuk layar Watch 3 ini tersedia dalam dua ukuran, 41mm dan 45mm, Watch 3 membawa layar yang lebih besar dari perangkat pendahulunya, menjadi 1,4 inci, naik 0,1 inci. Dengan ukuran bundar, layar memiliki bezel yang dapat berputar (Rotating Bezel) yang bisa menggeser layar serta menjelajah fitur di dalamnya.

Tidak hanya itu, Samsung juga menyediakan fitur Watch Face. Di mana dengan fitur ini pengguna dapat dengan bebas mengunduh beragam watch face yang jumlahnya mencapai lebih dari 80 ribu. Ini dapat disesuaikan dengan personalia setiap orang. Pengguna pun bisa menyesuaikan watch face dengan Outfit of The Day (OOTD). Caranya cukup mudah, hanya perlu foto OOTD-nya lalu pilih wate face yang sesuai.

Jam tangan pintar yang terrbuat dari stainless steel  dengan dua versi ukuran ini masing-masing dipasarkan dengan harga Rp5.299.000 dan Rp6.299.000. [asl/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy watch 3,
#
galaxy watch 3,
#
jam tangan,
#
jam tangan pintar,
#
smartwatch