MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Fit2, Smartband Affordable Berbaterai Kuat Yang Trendi Temani Harimu

NOV 20, 2020@14:00 WIB | 117 Views

Ada satu aksesoris baru persembahan Samsung Electronics Indonesia untuk berbagai kalangan, terutama bagi yang tengah fokus untuk memiliki gaya hidup sehat di masa pandemi ini. Varian smartband terbaru Samsung Galaxy Fit2 telah resmi rilis. Ini dihadirkan dengan beberapa pembaruan yang sangat cocok untuk menemani segala aktivitas, terutama aktivittas olahraga.

Ya, smartband terbaru Samsung ini dihadirkan dengan  layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian juga tampil dengan desain ergonomis yang didukung dengan beragam fitur kesehatan terbaru yang dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal, seperti auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

Untuk detailnya, Samsung Galaxy Fit2 memiliki desain ergonomis yang tipis (11,1mm), layar AMOLED 1,1 inci, dan berat 21g serta memiliki inovasi tekstur yang unik pada strap-nya hingga bisa nyaman dipakai sepanjang hari, terutama saat kita berolahraga. Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), ini bisa disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen, seperti bekerja, hang out, hingga olahraga.

Desakan kebutuhan untuk memulai dan menjaga gaya hidup sehat di masa new normal ini, menginspirasi pihak Samsung untuk merilis seri Galaxy Fit2 ini. Maka itu, smartband terbaru ini dibekali kemampuan dalam mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis, seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna bisa tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan. Bahkan Samsung Galaxy Fit2 ini juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM.

Tak hanya itu saja, ini juga dilengkapi dengan sleep tracking, yang mana ini dapat memantau kualitas tidur dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya. Serta fitur stress level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stress hingga penggunanya mampu menjaga kesehatan mental, selain kesehatan fisik juga bisa membantu pengguna untuk lebih rileks menjalani aktivitas hariannya. Sedang Quick Response, merupakan fitur yang mengatur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tasmu. Samsung Galaxy Fit2 tersedia dengan dua pilihan warna Black dan Scarlet serta dibanderol seharga Rp 699.000,- saja.

Sekadar diketahui, berdasarkan uji coba internal dengan baterai penuh dan terkoneksi dengan perangkat Galaxy. Baterai dapat bertahan hingga 21 hari dengan skenario penggunaan minimum: heartrate, auto workout tracker, dan sleep tracker dalam keadaan non aktif. Dapat bertahan hingga 15 hari dengan penggunaan normal. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
samsung galaxy fit2,
#
smartband affordable,
#
spesifikasi samsung galaxy fit2,
#
fitur samsung galaxy fit2

RELATED ARTICLE