MENU
icon label
image label
blacklogo

Sambil Menunggu Rilisnya, Lihat Dulu Trailer The Gifted Season 2 Ini

SEP 14, 2018@10:45 WIB | 215 Views

The Gifted Season 2 dikabarkan akan tayang perdana pada 25 September mendatang. Menjelang penayangannya tersebut, FOX telah merilis dua trailer dengan perskpektif yang berbeda. Satu trailer menggunakan perspektif Mutant Underground, sementara yang lainnya menggunakan perspektif Hellfire Club.

(FOX rilis dua trailer The Gifted Season 2)

Di akhir musim pertamanya, dikisahkan bahwa Esme, salah satu anggota Hellfire Club menyusup ke dalam Mutant Underground. Ia berhasil merekrut beberapa anggota Mutant Underground untuk bergabung dengan kelompoknya. Parahnya, Esme berhasil menggaet Polaris dan Andy, dua orang penting dalam Mutant Underground.

(Esme menyusup ke Mutant Underground dan berhasil merekrut Polaris)

Sebagaimana diberitahukan di atas, FOX merilis dua trailer dengan perspektif yang berbeda. Trailer pertama berpusat pada faksi Mutant Underground. Di sini, para mutant mendiskusikan cara menghadapi ancaman yang diberikan Inner Circle. Adapun Inner Circle merupakan kelompok utama Hellfire Club.

(Mutant Underground mesti berhadapan dengan Hellfire Club)

Sementara di trailer kedua, FOX menggunakan perspektif Hellfire Club. Faksi ini memiliki visi yang berlawanan dengan Mutant Underground. Mereka berniat menyebarkan kekacauan dan teror kepada manusia.

Nah, di musim kedua ini, kelompok mutan baru dipastikan akan muncul, yakni Morlock. Adapun Morlock merupakan kelompok mutan yang tersingkir dan akhirnya memilih tinggal di bawah tanah. Faksi ini pun kabarnya akan ikut ambil bagian dalam konflik di The Gifted Season 2. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
the gifted season 2,
#
fox,
#
x-men