MENU
icon label
image label
blacklogo

Rust Valley, Tontonan Menarik Dunia Restorasi Selama Karantina

MAY 19, 2020@16:04 WIB | 141 Views

Dunia modifikasi setap tahunnya mengalami peningkatan. Bukan hanya soal massifnya saja, tapi desain dan perkembangannya yang meningkat. Kalau BlackPals selalu mengikuti BlackAuto Battle, modifikasi kendaraannya begitu menakjubkan. Kembali ke Final BlackAuto Battle 2018, dengan Akasia Motor yang membawa mobil bernama Falcon, yang begitu bagusnya. Mobil lawas ini dimodifikasi seperti sebuah muscle car, yang intinya masih ada tempat bagi mobil tua untuk bisa dimodifikasi lebih bagus lagi, dengan model vintage namun tenaga yang muda.

Balik ke awal, selama masa karantina seperti ini, bagi kalian penyuka modifikasi mobil atau biasa disebut restorasi, maka tayangan ini patut anda ikuti; Rust Valley Restorers. Sejarahnya adalah ketika disebuah daerah di Negara Kanada, terdapat ‘kuburan’ mobil tua yang sudah terbengkalai. Nah, mobil tua ini ternyata masih mendapatkan tempat di hati beberapa modifikator dan restorer seperti Mike Hall, Connor Hall dan Avery Shoaf. Kabarnya mereka yang berpengalaman ini sudah berhasil menjual ratusan mobil hasil restorasi mereka.

Awalnya memang restorasi mereka ditayangkan stasiun televisi swasta Kanada. Namun kini, Rust Brothers diambil alih oleh Netflix dalam Season 2, yang saat ini sedang booming bahkan ketika karantina. Jadi ketika kalian bosan menonton film, Rust Valley bisa jadi tontonan kalian.

Bukan apa-apa BlackPals, namun alasan kenapa menonton tayangan ini adalah bagaimana mereka bisa menghidupkan ‘bangkai’ mobil, dan memperbaiki setiap detail yang ada, dan menjualnya. Setiap episode yang ditayangkan pun dikemas dengan pembicaraan mereka bertiga, mengenai spesifikasi teknis terbaik.

Jadi, ketika kalian yang memiliki mobil klasik dan ingin diremajakan, Rust Valley bisa dijadikan referensi untuk anda, mengoprek mobil tua yang ada di garasi kalian. Selain itu, film dokumenter ini bisa jadi buat kalian yang ingin belajar lebih banyak tentang mobil, karena mereka membongkar setiap isi dari kendaraan tua tersebut, dan kalian akan terbiasa dengan bahasa maupun part-part yang diperlihatkan disana.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
rust valley,
#
restorasi,
#
modifikasi,
#
netflix,
#
karantina,
#
covid-19