MENU
icon label
image label
blacklogo

Rincian Plot dan Karakter Rambo 5 Terungkap!

AUG 21, 2018@10:45 WIB | 481 Views

Rambo: Last Blood merupakan film kelima dari franchise action terkenal sejak pertama kali terjun ke layar lebar di tahun 1982 lalu. Rambo 5 ini mungkin akan menjadi sekuel terakhir dari serial perjalanan aksi Rambo ini. Selain itu, film ini adalah sekuel langsung dari Rambo 2008 lalu. Saat ini, casting untuk film Rambo 5 sedang dalam proses dengan Sylvester Stallone yang kembali hadir dalam film ini.

Pada Rambo 2008 diceritakan bahwa Rambo sebelumnya adalah seorang veteran dari perang Vietnam yang terluka dan melanjutkan hidupnya dengan tenang di Thailand. Kemudian, sekelompok misionaris menyewa perahunya untuk melakukan perjalanan ke Burma yang ketika itu sedang dalam keadaan perang. Karena mereka akhirnya terjebak di tengah kemelut, Rambo menggunakan cara-cara lamanya untuk menyelamatkan orang-orang terebut. Pada akhirnya, Rambo kembali ke peternakan milik keluarganya di Amerika.

Menurut GWW, Rambo 5 dikisahkan dengan karakter utama yang akan melawan sekelompok pedagang manusia yang melakukan operasi perdagangannya di Mexico. Rincian lengkap plotnya, Rambo akan bekerja sama dengan seorang wartawan untuk melacak dan menyelamatkan sekelompok wanita setempat yang diculik oleh penjahat perdagangan manusia di Mexico.

Premis ini cocok sekali dengan sebagian franchise Rambo. Selain menyelamatkan misionaris di Burma pada film sebelumnya, Rambo juga menyelamatkan tahanan perang di Vietnam pada First Blood II dan menyelamatkan sang komandan dari Afganistan di Rambo III.

Pada rencana awal, film ini akan diberikan sub judul “Savage Hunt’. Judul ini mengacu dengan adaptasi dari novel Hunter yang nantinya menempatkan si jagoan melawan percobaan genetik, half-man, dan half-beast yang melarikan diri dari laboratorium ilegal di kawasan Arktik. Namun, Stallone kurang begitu menyukai premis tersebut dan lebih mengarahkan dengan premis yang lebih tradisional. [Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
rambo,
#
sylvester stallone,
#
franchise