MENU
icon label
image label
blacklogo

Resident Evil: Welcome To Raccoon City Akhirnya Merilis Poster Resmi

OCT 08, 2021@15:00 WIB | 167 Views

Resident Evil: Welcome To Raccoon City baru saja merilis poster resminya yang sedikit "menggoda" tentan asal usul dari T-Virus dan wabah zombie yang terjadi di kota tersebut. Film yang akan dirilis pada akhir 2021 ini diadaptasi dari franchise video game survival-horror yang sangat ikonik dari Capcom. Film ini tidak terkait dengan franchise film Resident Evil sebelumnya yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, sementara film ini akan digarap oleh Johannes Roberts.

Resident Evil: Welcome To Raccoon City mengadaptasi storyline dari 2 game pertama, yaitu Resident Evil 1 (1996) dan Resident Evil 2 (1998) di mana kota Raccoon City menjadi kota mati, karena dikuasai oleh mayat hidup setelah bocornya virus eksperimental dari sebuah mansion di pegunungan yang ada di dekat kota itu. Sekelompok kecil penyintas pergi ke kota tersebut untuk mengungkap kebenaran yang terjadi di balik kejadian mengerikan tersebut, sekaligus ingin mengungkap keterlibatan Umbrella Pharmaceutical Company

Poster terbaru dirilis secara resmi di akun Twitter Resident Evil, poster film menampilkan tone yang lebih serius dan lebih gelap daripada film film sebelumnya. Poster tersebut menampilkan payung berlumuran darah dan robek yang terinspirasi dari logo perusahaan Umbrella Corporation, serta menampilkan bagian depan kantor Raccoon City Police Department, lokasi ikonik dari game RE 2 dan RE 3, yang belum lama ini mendapatkan remake. Poster tersebut juga menampilkan judul dan tagline dari film tersebut, "Witness The Beginning Of Evil,", dan juga menampilkan tanggal perilisan film tersebut, yang jatuh di tanggal 24 November.

Resident Evil: Welcome To Raccoon City pertama kali diumumkan pada tahun 2017, setahun setelah perilisan film RE terakhir garapan Wes Anderson, Resident Evil: The Final Chapter (2016), sang produser mengkonfirmasi bahwa film terbaru RE akan menjadi sebuah reboot dan sudah dalam tahap pengembangan. Johannes Roberts bergabung dengan proyek ini pada tahun 2018, mengambil alih tugas penyutradaraan dan menjadi penulis skrip. Foto-foto para pemeran film tersebut dirilis pada bulan Agustus 2021, yang menampilkan Kaya Scodelrio, Avan Jogia, Robbie Amell, Hannah John-Kamen, dan Tom Hopper, yang masing masing berperan sebagai Claire Redfield, Leon S. Kennedy, Chris Redfield, Jill Valentine, dan Albert Wesker.

Poster terbaru dari film ini adalah angin segar bagi penggemar franchise RE, dengan poster teaser film itu menggambarkan kantor RPD dengan sangat mirip, yang bahkan mirip dengan sampul video game, seperti Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Roberts sebelumnya menyatakan bahwa ia terinspirasi oleh remake video game Resident Evil 2 yang dirilis pada tahun 2019, dan ingin menggunakannya sebagai model untuk filmnya. era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
re,
#
resident evil; welcome to raccoon city,
#
rekomendasi film,
#
berita film