MENU
icon label
image label
blacklogo

Remake Game Resident Evil 4 Siap Meluncur di Bulan Maret 2023

JUN 03, 2022@10:40 WIB | 539 Views

Capcom akhirnya mengungkap bahwa remake Resident Evil 4 memang benar-benar ada dan akan diluncurkan di PS5 pada tahun 2023, dan sepertinya hanya akan eksklusif untuk current-gen console. Keberadaan remake Resident Evil 4 memang sempat bocor di dunia maya beberapa waktu lalu, dengan kebocoran tersebut, akhirnya Capcom harus mengakui bahwa banyak game yang memang akan mendapatkan remake dan port.

Resident Evil 4 tentu tidak boleh dianggap sebelah mata, karena dianggap sebagai salah satu game bergenre action survival horror terbesar dan terbaik sepanjang masa, serta membantu merevitalisasi waralaba Resident Evil, memungkinkan RE menjauh dari akar genre survival horror yang stagnan, menjadi sesuatu yang lebih dinamis. Capcom memang sudah membuat dua remake dari game Resident Evil, yaitu RE 2 dan RE 3, keduanya cukup mendapat sambutan hangat dari para gamer.

Petualangan terbesar Leon S. Kennedy akhirnya mendapatkan remake setelah bertahun-tahun. Capcom mengungkapkan hal ini selama event State of Play milik Sony. Capcom mengonfirmasi Resident Evil 4 akan datang ke PS5 pada 24 Maret 2023, dan konten PSVR 2 untuk game tersebut juga sedang dalam tahap pengembangan.

Trailer tersebut menunjukkan sang protagonis harus kembali menghadapi warga desa yang beringas dan mahluk-mahluk yang bersemayam di desa tersebut untuk menyelamatkan Ashley yang diculik oleh kultus Los Iluminados, sekarang dalam versi grafis yang sangat menakjubkan. Capcom kemudian mengungkapkan di halaman Twitter Resident Evil bahwa game ini juga akan hadir di PC dan Xbox Series X/S pada tanggal yang sama. Simak trailernya di sini. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
resident evil,
#
resident evil 4,
#
capcom,
#
ps5,
#
berita game