MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Ransel untuk Para Pria

APR 02, 2021@10:00 WIB | 130 Views

Tas menjadi salah satu barang yang menjadi kebutuhan. Selain untuk membantu membawa barang, itu juga mempercantik penampilan kita. 

Saat ini, kita pasti membutuhkan sesuatu yang multitasking untuk memudahkan kita dalam beraktivitas. Mengingat tas kurir dapat merusak keseimbangan dan memperlambat kinerja atau aktivitas kita. Sedangkan untuk koper yang sudah berusia 80-an kemungkinan juga jadi terhambat. 

Apalagi kalau bersepeda, berjalan kaki, hiking, bepergian, bepergian, dan tas ransel ketika harus mengangkut barang-barang dengan aman dari satu tujuan ke tujuan berikutnya.

Secara sederhana, ransel adalah tas yang paling tepat. Namun beda halnya, sebagai editor dan stylist mode, ransel seringkali dapat merusak pakaian dengan sangat cepat.

Inilah beberapa catatan penting yang perlu diperhatikan mengenai perlengkapan:  memakai tas punggung hanya sesuai untuk sepatu bola atau menutupi pundaknya dengan sesuatu yang lebih cocok untuk siswa tahun kedua di sekolah menengah. 

Ada referensi tas punggung terbaik dari merek pakaian pria terbaik yang dapat dibawa. Pilihan ini dinilai tinggi dalam daya tahan dan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya.

Tas Ransel Filson Dry

Filson menjadikan tas ransel outdoor rolltop merupakan pilihan yang mudah. Mereka memiliki warna yang bagus, dan menjaga perlengkapan tetap kering - bahkan saat terendam sepenuhnya. 

Day Owl The Backpack

Day Owl adalah merek ransel baru di blok yang diluncurkan awal tahun ini dalam menciptakan tas punggung yang sempurna untuk digunakan sepanjang hari.  Sedangkan dalam kanvas lilin dengan pegangan kulit, paket ini cukup sederhana di luar dan rumit di dalam dengan cara yang terbaik.

Tenang, ransel jenis ini benar-benar ada kantong untuk semuanya, mulai dari kantong ritsleting atas yang mudah diakses untuk kunci atau kacamata hitam hingga slot belakang yang empuk untuk laptop, lengan untuk notebook, dan kantung ritsleting berukuran untuk kesempurnaan agar pas sebotol anggur. 

Tidak hanya itu, bagian terbaik dari tas ransel ini dibuat secara etis dari bahan yang dapat didaur ulang. Day Owl adalah merek yang ingin didukung.

State Bags Kane Double Pocket

Merek yang banyak disukai dan menyenangkan. Selain itu, merek ini didedikasikan untuk kerajinan seperti tas punggung, sesuai dengan kualitasnya. State Bags memang tas punggung untuk semua orang dan setiap tas yang dibeli, merek ini memberikan ransel yang lengkap untuk anak-anak dan keluarga serta kebutuhan Amerika. 

Sebagian besar tas mereka terbuat dari 45% bahan yang dapat didaur ulang. Kane Double Pocket cocok dengan kantung laptop 13 inci serta saku depan dan samping. Tidak hanya itu, dengan lengan pegangan bagasi adalah teman perjalanan yang sempurna.

Cole Haan Zerogrand Slim Convertible Backpack

Saat membeli Tas Ransel Konvertibel Zerogrand Slim Cole Haan, kita akan merasa bahwa pada dasarnya tas ini tidak berbobot. Namun ada yang terpenting adalah ergonomi dalam hal konstruksi tali pengikat yang empuk. Hal ini menipu karena meski tetap sangat tipis karena bisa lebih pas daripada yang terlihat. 

Tas dengan banyak kantong dan kompartemen, ini akan membuat kita tetap teratur dan siap menghadapi apapun. Selain itu, tas Ini tahan cuaca dan bahkan memiliki pegangan samping yang bisa digunkan untuk mengistirahatkan bahu. Tapi ini akan membuatnya tetap klasik dengan warna hitam pekat atau membuatnya lebih menonjol dengan motif kamuflase yang apik. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi ransel,
#
rekomendasi ransel pria,
#
ransel pria