MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 70 Tahun, Porsche Design Rilis Arloji Keren

JUN 21, 2018@18:00 WIB | 174 Views

(Porsche Design rayakan ulang tahun ke-70 dengan merilis arloji)

Memasuki usia Porsche ke-70 tahun, Porsche Design merayakannya dengan merilis arloji chrono bertajuk Chronotimer Rennsport Reunion VI. Porsche Design hanya merilis arloji ini sebanyak 70 buah di seluruh dunia. Artinya, setiap arloji ini mewakili tahun-tahun Porsche hadir di dunia.

(Arloji ini hadir dengan dominasi hitam, merah dan putih)

Dilihat sekilas, arloji ini hadir dengan dominasi warna hitam dengan kombinasi merah dan putih. Jarum detiknya menggunakan warna merah, termasuk juga beberapa angka yang menunjukkan menit. Warna yang sama juga hadir pada jahitan strapnya. Kabarnya jahitan merah ini dibuat dari interior asli Porsche.

(Arloji ini dirilis sekaligus sebagai kampanye untuk event yang bernama sama)

Bukan hanya desain kalem dan keren yang diusung Porsche Design pada arloji ini, materialnya pun tidak sembarangan. Terdapat logam titanium berteknologi tinggi sebagai rumah bagi komponen arloji ini. Bukan hanya itu saja, terdapat pula lapisan titanium karbida berwarna hitam di seluruh penampang arlojinya. Talinya menggunakan kulit lembu asli.

(Event tersebut menjadi ajang berkumpulnya mobil Porsche lintas generasi)

Selain merayakan hari jadi ke-70, perilisan arloji ini juga dilakukan Porsche Design sebagai kampanye acara dengan nama yang sama dengan arlojinya. Rennsport Reunion merupakan acara rutin yang diselenggarakan Porsche. Dalam acara ini akan berkumpul semua mobil Porsche lintas generasi.

Porsche Design membanderol arloji ini seharga US$6,800 atau sekitar Rp96 jutaan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
porsche,
#
porsche design,
#
rennsport reunion vi