MENU
icon label
image label
blacklogo

Raya and The Last Dragon Berikan Tampilan Fantasi Terbaik Dalam Trailer Terbaru

JAN 31, 2021@08:00 WIB | 265 Views

Disney kembali merilis trailer kedua untuk film animasi Raya and The Last Dragon, yang akan tayang di bioskop dan Disney Plus pada 5 Maret mendatang.

Dalam trailer tersebut, Raya (disuarakan oleh Kelly Marie Tran) mengumpulkan kru pejuang dan penipu (termasuk bayi yang lincah) untuk bergabung dengannya untuk menemukan tituler ‘naga terakhir’, yang dapat menyelamatkan rakyatnya. Tapi seperti yang terungkap pada trailer, naga mitos, Sisu (disuarakan oleh Awkwafina) merupakan naga yang tidak memiliki apa-apa.

Selain Kelly Marie Tran dan Awkwafina, film ini juga diisi oleh beberapa Asian American seperti Sandra Oh dan Gemma Chan.

Film ini terlihat sangat menakjubkan, karena Animasi Disney kali ini kembali mengambil perubahan untuk menunjukkan betapa bagusnya menciptakan negeri ajaib melalui CGI. Semakin menarik, bila diketahui bahwa Paul Briggs memindahkan seluruh produksinya yang mulai sejak Maret tahun lalu, untuk dikerjakan di rumah.

Tampak juga film ini begitu menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga, dimana film ini akan menjadi film besar pertama yang akan dirilis pada paruh pertama 2021.

Berbeda film masih tetap mengalami penundaan seperti No Time To die, Uncharted, Ghostbusters : Afterlife, The King’s Man, Edgar Wright's Last Night in Soho, Cinderella dan lainnya, semua akan dipindahkan ke akhir tahun 2021. Sama halnya dengan film besar lain seperti Disney’s Black Widow dan Universal’s F9.

Sambil menunggu film Raya and The Last Dragon rilis beserta film lainnya, Anda bisa bereksperimen melalui streaming resmi seperti HBO Max, Warner Bros, dan Disney Plus sebagai sumber utama film baru untuk beberapa bulan ke depan. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
raya and the last dragon,
#
disney,
#
film animasi,
#
rekomendasi film