MENU
icon label
image label
blacklogo

Puma Hidupkan Kembali Sneakers Legendaris 1986 RS-Computer

DEC 23, 2018@11:10 WIB | 197 Views

Beberapa dari Anda mungkin bisa dibilang cukup tua jika mengenal sepatu RS-Computer 1986 besutan Puma. Sepatu tersebut memiliki chip komputer pada bagian tumit untuk merekam data seperti kalori, jarak dan waktu. Sekarang untuk melacak hal tersebut hanya butuh smartphone atau wearable device di pergelangan tangan.

Mungkin sekaligus bernostalgia, kabarnya Puma mengumumkan akan kembali menghadirkan sneakers legendaris tersebut namun dalam jangka waktu yang terbatas.

Dulu, pengguna dapat menghubungkan sepatu ke perangkat Apple IIE, Commodore 64 atau IBM PC menggunakan konektor 16 pin untuk melihat data yang telah direkam. Kini tentu hal merepotkan tersebut tak perlu lagi dilakukan.

Sebab pada seri terbaru ini, Puma telah membenamkan paket teknologi modern. Mulai dari akselerometer, port USB, indikator LED dan Bluetooth untuk keperluan transfer data ke smartphone.

Kabar kurang menyenangkannya adalah, sepetu ini akan sangat sulit didapatkan karena puma hanya akan menyediakannya sebanyak 86 pasang saja. Sneakers ini akan dijual di toko-toko Puma di London, Tokyo dan Berlin mulai 13 Desember. Belum diketahui berapa banderolnya. [Hlm/timBX]

Tags :

#
puma,
#
rs computer 1986,
#
sneakers puma