MENU
icon label
image label
blacklogo

PUMA Hadirkan Hot Wheels Lewat Kolaborasi

NOV 08, 2018@10:45 WIB | 185 Views

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50, Hot Wheels menjalin kolaborasi dengan brand sepatu PUMA untuk menghadirkan nuansa model mobil tersebut ke dalam sneaker. Untuk itu, PUMA merilis tiga seri RS-X dengan mengambil inspirasi dari berbagai model yang dimiliki Hot Wheels.

Seri pertama mengambil inspirasi dari model Camaro Custom Edition tahun 1968. Sneaker ini hadir dengan warna oranye yang mencolok. Midsole-nya hadir dengan warna hitam. Di bagian tumit, aksen merah akan menonjol di antara kontras oranye dan hitam. Selain itu, warna merah juga akan hadir di bagian sisi sneaker ini.

Model kedua hadir dengan kombinasi warna hitam dan emas. Warna hitamnya sendiri tampil dominan pada bagian atas dan midsole sneaker ini. Kombinasi hitam dengan emas pada beberapa bagian menambah apik penampilan RS-X Bone Shaker ini. Model ini terinspirasi dari model Bone Shaker Hot Wheels di tahun 2006.

Model terakhir mengambil inspirasi dari die-cast pertama Hot Wheels yang dikenal dengan Original Sweet 16. Sneaker ini hadir dengan dominasi biru pada bagian atasnya. Lagi-lagi, PUMA menawarkan midsole berwarna hitam. Bedanya, pada model ini ornamen oranye ditambahkan di bagian tumit.

PUMA rencananya akan merilis sneaker ini pada 15 November. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mendatangi toko online resmi PUMA pada tanggal tersebut. Sayangnya, belum ada kabar yang jelas berapa harga yang ditawarkan untuk edisi RS-X kali ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
puma,
#
hot wheels,
#
camaro