MENU
icon label
image label
blacklogo

Puma dan Ferrari Luncurkan Sepatu Kets Edisi Spesial, Anda Bisa Memilikinya!

JUN 20, 2021@10:00 WIB | 325 Views

Setelah satu dekade berkolaborasi, kini Ferrari dan Puma menghadirkan sepatu Kets edisi spesial bernama Ferrari SF90 Stradale. Mulanya sepatu ini didedikasikan untuk tim Ferrari F1. Tim yang memenangkan gelar paling banyak dalam sejarah F1. Desainnya sendiri dihiasi dengan logo Kuda Jingkrak yang tercermin dari lambang Perisai Ferrari.

Kabar baiknya, sepatu kets ikonik Ferrari SF90 Stradale sekarang tersedia untuk dibeli. Inilah buah karya perpaduan dunia mobil sport dan fashion yang sempurna, yakni sneaker ION F terbaru yang Puma dan Ferrari rilis.

Aerodinamika mobil sport Ferrari menciptakan desain sepatu yang ditinggikan, dengan panel TPU reflektif di bagian belakang dan busa PU pembungkus, mengingatkan kita pada spoiler depan SF90 yang dinamis.

Sneaker unisex ION F memiliki konstruksi kaus kaki rajutan dan kunci pas magnetik premium dengan pita teknis. Ini adalah sepatu atletik dengan sikap balap. Kuda jingkrak dengan bangga ditempatkan di bagian depan sneaker, sementara logo Puma ditampilkan di bagian belakang.

Dilansir dari situs Puma, sneaker ini bertujuan untuk menonjolkan hubungan antara pilihan pakaian, mobil, dan desain tubuh. Ini terinspirasi oleh hubungan antara lekukan kendaraan Ferrari dan anatomi manusia.

Sepatu atletik ION F adalah bagian dari koleksi fesyen baru Ferrari dan tersedia untuk dibeli di toko Puma dan Ferrari, serta online, di situs web resmi mereka. Jika BlackPals tertarik untuk memilikinya, ingin merasakan sepatu Kets bercitarasa si kuda jingkrak, BlackPals bisa mendapatkan sepatu kets berwarna merah atau hitam dengan harga €410 (sekitar $500 atau Rp7,5 jutaan).

SF90 Stradale dirilis pada 2019 sebagai kendaraan listrik hibrida plug-in. Nama SF90-nya berasal dari peringatan 90 tahun Scuderia Ferrari. Mobil ini membutuhkan waktu 2,5 detik untuk melaju dari 0 hingga 62 mph (0 hingga 100 kph) dan ini adalah mobil sport Ferrari pertama yang hadir dengan all-wheel-drive.

Ferrari berusaha menjadi rumah mode sejati dan menawarkan beberapa produk bermerek lainnya, mulai dari pakaian luar hingga alas kaki dan berbagai aksesori. Pembuat mobil Italia baru-baru ini bermitra dengan pembuat jam tangan mewah Swiss Richard Miller untuk mulai merancang jam tangan mewah selama tahun-tahun berikutnya. [asl/timBX]

Tags :

#
sepatu kets edisi spesial,
#
rekomendasi sepatu,
#
gaya hidup,
#
puma,
#
ferrari,
#
ferrari sf90