MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertunjukkan Marvel di Netflix Kemungkinan Akan Batal

DEC 21, 2018@14:00 WIB | 314 Views

Setelah kabar pembatalan serial Marvel di Netflix, banyak penggemar yang kecewa dengan keputusan tersebut. Sebab, mereka sangat ingin melihat bagaimana Iron Fist, Luke Cage, dan Daredevil beraksi dengan sentuhan Disney.

Mereka percaya bahwa keputusan Netflix untuk meng-cancel serial itu langsung terkait dengan peluncuran Disney+ tahun depan. Sekedar info, Disney+ merupakan layanan streaming video online milik Disney yang dioperasikan langsung oleh Disney Streaming Services, anak perusahaan dari Walt Disney Direct-to-Consumer dan International.

Kabarnya, orang yang paling bertanggungjawab atas pembatalan serial Marvel di Netflix adalah Kevin Mayer, sang dealmaker. Ketika diwawancarai oleh The Hollywood, Chairman Direct-to-Costumer Walt Disney Company tersebut lebih memilih bungkam mengenai pembatalan Marvel di Netflix. Ia hanya mengatakan bahwa Disney+ adalah layanan video online berkualitas tinggi.

Di sisi lain, berita bahwa pembatalan beberapa serial Marvel di Netflix tersebut sangat berdampak bagi aktor-aktornya, termasuk Mike Colter dan Deborah Ann Woll yang mengungkapkan kekesalannya atas keputusan Netflix.

Pada awal pekan ini, bintang Daredevil, Amy Rutberg, bahkan menuangkan kekesalannya atas pembatalan acara dan menempatkan semua kesalahan pada Netflix. “Saya terkejut ketika dikontak Marvel,” katanya kepada Inverse.

Satu-satunya pertunjukan Marvel yang belum dibatalkan oleh Netflix adalah Jessica Jones dan The Punisher yang akan tayang pada musim kedua bulan Januari.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
marvel,
#
netflix,
#
disney+,
#
iron fist,
#
luke cage,
#
daredevil