MENU
icon label
image label
blacklogo

Peacock akan Menggarap Prekuel Film Ted

APR 14, 2022@12:45 WIB | 754 Views

Peacock baru saja mengumumkan bahwa serial prekuel Ted yang mereka garap, akan membawa kembali Seth MacFarlane untuk menjadi pengisi suara boneka Teddy Bear bermulut kotor ini. Yang menjadi fondasi program asli Peacock sejauh ini, adalah kekayaan intelektual dari NBC dan Universal yang sudah ada sebelumnya. Selain menayangkan musim kebangkitan serial populer seperti Punky Brewster dan Saved by the Bell, mereka memiliki kebiasaan untuk mengubah film atau waralaba yang mereka miliki menjadi properti serial dengan hak mereka sendiri, seperti MacGruber dan The Lost Symbol (yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama dari seri buku Dan Brown, beberapa buku yang sebelumnya diadaptasi menjadi film, seperti The Da Vinci Code, Angels & Demons, dan Inferno, yang semuanya dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Robert Langdon).

Film Ted di tahun 2012 adalah debut penyutradaraan dari McFarlane. Film tersebut dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai John Bennett, warga asli Boston yang saat masih anak-anak membuat harapan agar boneka beruangnya, Ted (MacFarlane) bbisa hidup dan menjadi sahabatnya. Keinginannya tersebut ternyata menjadi kenyataan, tetapi malah menjadi "mimpi buruk" saat John tumbuh dewasa, ikatannya dengan Ted memaksanya untuk mempertaruhkan hubungan dengan pacarnya, Lori (Mila Kunis), terutama karena kelakuan Ted yang terkadang konyol. 

Film Ted menjadi hit yang cukup besar, dengan menghasilkan $600 juta dari anggaran yang hanya sekitar $60 juta, pihak studio pun tanpa berpikir panjang, langsung memberikan lampu hijau untuk Ted 2 yang dirilis pada tahun 2015. Peacock mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan serial prekel Ted pada tahun lalu, tetapi sampai sekarang belum banyak progress yang bisa kita lihat.

Peacock akhirnya mengumumkan detail terbaru dari proyek tersebut hari ini. Walaupun dikabarkan MacFarlane tidak akan muncul dalam prekuel ini, tetapi baru saja dikonfirmasi bahwa dia akan kembali mengisi suara boneka beruang bermulut kasar tersebut dalam serial live-action. MacFarlane juga akan mengarahkan setiap episode, dan dia juga akan dibantu dengan Paul Corrigan dan Brad Walsh.

Serial Ted akan mengambil latar waktu pada tahun 1993, John sekarang sudah beranjak dewasa dan sudah berusia 16 tahun, saat itu Ted mungkin bukan sahabat atau teman terbaik karena John sudah mulai puber. John versi remaja akan diperankan oleh Max Burkholder. Selain Max, bergabung juga beberapa aktor dan aktris lainnya dengan para pemeran, seperti Giorgia Whigham yang berperan sebagai sepupu John yang masih kuliah, Blaire dan Scott Grimes yang berperan sebagai ayah John, Matty.

Saat ini tidak ada kabar tentang berapa banyak episode yang akan dimiliki serial Ted, atau kapan tanggal rilisnya. Namun, melihat jajaran tim yang memimpin, sepertinya mereka tidak memiliki niat untuk "menjinakkan" Ted. Serial ini pasti sama cabul dan liarnnya seperti film aslinya, bahkan mungkin lebih dari itu mengingat masa remaja adalah masa yang penuh hura-hura dan pesta pora. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ted,
#
peacock,
#
berita series