MENU
icon label
image label
blacklogo

Parrot Zik 3 Headphone Terbaik Saat Stay at Home

APR 24, 2020@21:30 WIB | 183 Views

Guna menghilangkan rasa bosan, mencari ketenangan, releksasi dan lainnya bisa didapatkan dengan kita mendengarkan musik, menonton Film, youtube atau lainnya apalagi saat status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini.

Dengan headphone yang memiliki fungsi utama untuk mendengarkan audio-k mempunyai input atau mikrofon yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. perangkat keren ini sudah dapat disambungkan dengan MP3/MP4 player, smartphone, ataupun tablet. Headphone biasanya memiliki suara dengan kualitas yang lebih bagus, hal itu sangat wajar, karena sesuai dengan fungsi utamanya. Kamu yang hobi mendengarkan musik, headphone akan sangat cocok.

Dari Banyaknya produk headphone dipasaran, Parrot Zik 3 Headphone memiliki keunggulan tehnologi dan fitur yang layak membuatnya menjadi headphone terbaik saat ini. Berasal dari kolaborasi dengan desainer Philippe Starck, menawarkan kualitas yang terbaik dalam suara dan inovasi, seperti charger tanpa kabel, kontrol kebisingan adaptif, dan detektor kedekatan. Kompatibel dengan peralatan modern seperti jam tangan pintar dan stasiun pengisian induksi (Qi) dan tersedia dalam pilihan beberapa warna.

Headphone Parrot Zik 3 ditunjang dengan prosesor digital yang kuat untuk memastikan bahwa musik direproduksi dalam semua kedalaman dan harmoni dan juga teknologi pengurangan kebisingan yang sangat efektif, saat di kantor atau di angkutan umum, Headphone Parrot Zik 3 akan beradaptasi dengan lingkungan. Semua kebisingan latar belakang difilter dan dihilangkan untuk memberikan kenyamanan dalam mendengarkan. Dalam bentuk Street Mode memungkinkan untuk mendengarkan musik dan percakapan telepon.

Parrot Zik 3 dilengkapi panel kontrol sentuh di sisi kanan. Setelah terhubung melalui Bluetooth / USB, gunakan jari Anda untuk mengatur volume, mengatur panggilan, mengganti  trek lagu berikutnya atau kembali ke yang sebelumnya. Dengan detektor kedekatannya, Parrot Zik 3 mampu berhenti memutar lagu ketika meletakkannya headphone di leher. Ketika headphone diletakkan kembali di kepala, musik akan mulai kembali.

Parrot Zik 3 memungkinkan seseorang atau seorang artis untuk  membuat dan berbagi pengaturan audio mereka sendiri dan dapat mengunduhnya untuk mendengarkan musik sesuai keinginan. Mode produser dalam aplikasi khusus gratis memungkinkan untuk membuat ulang pengaturan akustik alami atau memprogram preset yang kita suka.

Tidak perlu kabel saat mengisi ulang baterai Anda! Parrot Zik 3 adalah headset audio pertama yang kompatibel dengan Qi. Tempatkan tepat di pengisi daya yang terhubung ke soket atau port USB dan membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk pengisian penuh dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Parrot Zik 3  terbuat dari tekstur berbutir klasik, efek kulit buaya, jahitan berlapis  terdapat hingga lima warna berbeda tergantung pada koleksinya. Dan jika memiliki kepala sedikit lebih besar, Parrot Zik 3 dirancang untuk beradaptasi dengan semua ukuran, bahkan XXL.  

Dengan aplikasi Parrot Zik, nikmati pengalaman musik yang lebih personal. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan konfigurasi headphone Parrot Zik Anda, pilih pengaturan pengatur derau dan equalizer, aktifkan mode jalan agar tetap terhubung dengan lingkungan Anda, atau rendam sepenuhnya dalam musik Anda. Anda bahkan dapat mendengar versinya sesuai keinginan para artis atau membuat preset pendengaran Anda sendiri. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diakses di situs resmi Parrot. [and/asl/timBX]

Tags :

#
parrot zik 3,
#
headphone terbaik,
#
stay at home

RELATED ARTICLE