MENU
icon label
image label
blacklogo

Oscar Isaac Konfirmasi Musim Kedua Moon Knight Lewat TikTok?

AUG 05, 2022@14:45 WIB | 187 Views

Selama even San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, Marvel banyak mengungkap masa depan MCU, dari mulai serial hingga film. Tetapi ada satu yang tertinggal, yaitu Moon Knight, masa depan sang anti-hero berkepribadian ganda ini masih terselimuti oleh tanda tanya besar. 

Namun, sepertinya Oscar Isaac dan Mohamed Diab mungkin baru saja mengonfirmasi dari sebuah kapal laut saat mereka berada di Kairo, yang mengisyaratkan bahwa serial tersebut mungkin akan mendapatkan setidaknya satu musim lagi.

Info konfirmasi musim kedua Moon Knight dimulai dengan sebuah postingan TikTok dari @hayaattiaaa (via Gizmodo). Postingan itu dibagikan oleh Diab di Twitter dengan caption “Moon Knight season 2?”.

Isaac dan Diab saat itu sedang berada di atas kapal di Kairo, latar belakang tempat yang sama untuk sebagian besar musim pertama serial Moon Knight. Ketika ditanya tentang potensi musim kedua dalam klip itu, Diab sepertinya hanya mengucapkan "Moon Knight?", tetapi Isaac secara retoris bertanya, "Mengapa lagi kita berada di Kairo/why else would we be in Cairo?"

Meskipun belum ada pembicaraan resmi tentang musim kedua sampai hingga saat ini, tentu melihat antusias para Marvel freaks, sepertinya tidak akan lama kita melihat Disney+ memberikan lampu hijau untuk musim kedua Moon Knight.

(*spoiler alert) Meskipun Khonshu telah membebaskan dari Marc Spector dan Steven Grant, namun dalam post-credit scene, terlihat jelas bahwa kepribadian ketiga tampaknya muncul secara tidak terduga, yaitu Jake Lockley. Tentu adegan ini akan membuka pintu untuk musim kedua Moon Knight.

Jika memang benar akan ada musim kedua, sepertinya akan memakan waktu yang lama sebelum akhirnya rilis di Disney+. Seperti yang sudah disinggung di atas, Marvel sudah mengungkapkan sejumlah film dan serial di SDCC, memetakan akhir dari fase empat, sebagian besar fase lima, dan bahkan awal fase enam, tetapi di garis waktu tersebut, tidak ada nama Moon Knight.

Masuk akan memang, tetapi mungkin saja Moon Knight akan muncul di serial-serial dan film-film Marvel, karena tentu saja, sekarang dia sudah menjadi bagian dari MCU. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
disney+,
#
moon knight,
#
oscar isaac,
#
berita series