MENU
icon label
image label
blacklogo

Omega Seamaster Edisi America’s Cup, Tampilan Classy Kental Sejarah

JUN 02, 2020@18:30 WIB | 169 Views

Omega diumumkan sebagai timekeeper resmi untuk kejuaraan kapal pesiar America’s Cup 2021. Nah, untuk memperingatinya, Omega menghadirkan jam edisi khusus ajang balap air tersebut.

Omega Seamaster Planet Ocean Limited Edition America’s Cup 36th ini hadir dengan ukuran 43mm berbahan besin dengan bezel selam keramik berwarna biru dipadukan keramik warna merah dan putih untuk menciptakan tampilan perhitungan mundur lima menit untuk balap ini.

Dial berwarna putih berbahan keramik ini dihiasi tulisan eksklusif America’s Cup di lokasi tepat jam 6 dengan logo America’s Cup di seberang atasnya juga di-cover belakang berbahan kristal safir walau kita tetap tak bisa melihat movement master chronometer caliber 8900 yang digunakannya. Sesuai tahun ini, Omega Seamaster Limited Edition ini diproduksi hanya sebanyak 2021 buah saja.

America’s Cup sendiri adalah piala tertua di kancah internasional dengan kejuaraan perdananya di tahun 1851. Sedangkan Omega telah dipercaya tiga kali sebagai sponsor timekeeper hingga saat ini. “America’s Cup memiliki tempat istimewa di brand kita.”ucap Raynald Aeschlimann, Presiden dan CEO Omega.

“Dari keorisinalan, dan pekerjaan yang presisi hingga semangat kompetisi dan sejarah, setiap bagian ajang ini melekat dengan jiwa Omega. Kami tak sabar meunggu keterlibatan kami di dalamnya, dan memilki kesempatan untuk bisa satu kapal dengan Emirates Team New Zealand lagi.”Sambung Raynald.

Omega Seamaster Planet Ocean 36th America’s Cup Limited Edition dibanderiol dengan harga sekitar Rp102 jutaan. Blackpals ada yang tertarik? [leo/asl/timBX]

Tags :

#
omega seamaster,
#
americas cup,
#
omega seamaster planet ocean limited edition