MENU
icon label
image label
blacklogo

Offroad Challenge, Jeep Station Indonesia Resort

SEP 24, 2020@00:10 WIB | 142 Views

Offroad merupakan salah satu hobi yang digemari pria pada umumnya. Menggunakan mobil khusus dengan ground clearance tinggi, mesin tangguh dan ban besar adalah salah satu syarat untuk melibas medan ekstrem yang jauh dari kata nyaman.

Tapi kalau kita ingin menyalurkan minat kelaki-lakian kita tanpa harus spend that much of money buying a specialized car, kita bisa coba offroad mini menggunakan mobil buggy. It is a-must-try big boys game bahkan bagi kita yang hanya ingin menyalurkan adrenalin sejenak lepas dari jalan aspal yang membosankan.

Bertandang ke Jeep Station Indonesia Resort, tim BlackXperience disuguhkan dengan pengalaman offroad yang seru dengan track in-house yang permanen. Berdiri sejak tahun 2014 lalu, JSI Resort sendiri diawali dengan niat mengakomodir kebutuhan komunitas pencinta off-road untuk sebuah tempat permanen bermain.

Selain membawa kendaraan sendiri, JSI Resort juga menyediakan empat jenis kendaraan off-road yang dapat digunakan mulai dari buggy, buggy 4x4, mini jeep, hingga tubular. Di trek permanen sepanjang 800 meter, pencinta off-road disuguhkan beragam obstacle mulai dari water deep, negative, climb, rock, dan masih banyak lagi. Nah, yang menjadi signature obstacle dari JSI Resort sendiri adalah Sky Bridge, sebuah jembatan dengan tanjakan dan turunan yang curam.

Tak hanya untuk profesional, JSI Resort juga menyediakan instruktur dan perlengkapan off-road dengan tingkat keamanan tinggi bagi orang awam atau newbie yang ingin mencoba langsung turun ke trek cadas ini.  Luas JSI Resort keseluruhan mencapai kurang lebih 23 hektar dengan trek off-road seluas 2,5 hektar. Kerap dijadikan lokasi untuk ajang off-road, JSI juga memiliki tribun penonton dengan kapasitas tempat duduk 350 orang.

Tak hanya trek saja, JSI juga menyediakan akomodasi untuk para off-roader dengan tempat stay bernuansa serupa dan konsep one-stop adventure. Untuk resort-nya sendiri terdapat banyak varian, mulai dari kamar bernuansa off-road bertampilan luar container, villa, villa dengan private pool lengkap dengan pool, taman bermain dan pemandangan hamparan sawah, perbukitan dan gunung Pangrango.

Kegiatan off-road dibuka mulai jam 08.00 hingga jam 17.00 sedangkan untuk resort-nya buka 24 jam. Lebih lagi, JSI juga dilengkapi dengan convention hall berkapasitas 3000 orang untuk berkumpul. Berbicara dengan General Manager JSI Resort, Andi Bramastyo mengenai tips ber-off-road, pertama menurutnya yang disiapkan adalah keberanian untuk mencoba, dan tentu saja minat, setelah itu semua berjalan sesuai semangat masing-masing. [leo/timBX]

Tags :

#
gamesroom,
#
jsi,
#
jeep station indonesia

RELATED ARTICLE