MENU
icon label
image label
blacklogo

Nominasi The Game Awards 2022 Dirilis, God of War: Ragnarok Dan Elden Ring Bersaing Ketat

NOV 15, 2022@20:00 WIB | 206 Views

The Game Awards (TGA) 2022 secara resmi mengumumkan daftar nominasi game yang akan mendapatkan penghargaan di tahun ini. Game-game yang mendapatkan banyak perhatian di tahun ini, seperti God of War Ragnarök, Elden Ring dan Horizon Forbidden West memimpin nominasi tahun ini.

God of War Ragnarök mendapatkan nominasi untuk sepuluh kategori, sementara Elden Ring dan Horizon Forbidden West mendapatkan tujuh, Stray dengan enam dan A Plague Tale: Requiem dengan lima. Semua judul ini juga dinominasikan untuk kategori nominasi Game of the Year (GOTY) bersama Xenoblade Chronicles 3.

Sementara itu, Sony Interactive Entertainment menjadi publisher game dengan nominasi terbanyak, yakni 20 nominasi, diikuti oleh Annapurna Interactive dan Nintendo dengan masing-masing sebelas nominasi, Bandai Namco Entertainment delapan dan Riot Games enam.

TGA 2022 juga membawa kategori nominasi terbaru di tahun ini, yaitu Best Adapation, yang akan menilai seberapa bagus serial atau film yang mengadaptasi game. 

Kategori terbaru ini diisi oleh Arcane: League of Legends, Cyberpunk: Edgerunners, The Cuphead Show!, Sonic the Hedgehog 2, dan Uncharted yang saat ini sedang tayang.

The Games Awards kali ini bisa dikatakan cukup menarik. Tidak seperti TGA di tahun-tahun sebelumnya dimana pemenang kategori GOTY-nya sudah bisa ditebak dari awal. 

TGA 2022 menampilkan persaingan ketat antara dua game yang mendapatkan respon sangat positif di tahun ini, yaitu God of War: Ragnarok dan Elden Ring. TGA 2022 sendiri rencananya akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2022.

Jadi, game manakah yang akan memenangkan kategori GOTY di TGA 2022? [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
game,
#
the game awards 2022,
#
god of war: ragnarok,
#
elden ring,
#
game of the year,
#
berita game