MENU
icon label
image label
blacklogo

Nomad Keluarkan Tali Khusus Untuk Apple Watch: Titanium dan Steel

MAY 22, 2021@13:00 WIB | 411 Views

Pengguna Apple Watch kini bisa mengganti tali (band) jam tangan dengan tali titanium dan tali Steel dari Nomad. Ada dua versi berbeda dari band baru kali ini. Titanium Band hadir dalam warna hitam atau perak. Seperti namanya, tali ini terbuat dari titanium. Dilapisi dengan lapisan diamond-like carbon (DLC) untuk meningkatkan ketangguhan dan hasil akhir berkualitas tinggi yang indah, sangat cocok dengan hasil akhir pada Titanium Apple Watch.

Steel Band terbuat dari baja tahan karat 316L dan juga memiliki lapisan DLC, dan hadir dalam lapisan grafit yang spektakuler atau warna perak. Ini telah disesuaikan dengan tampilan Apple Watch tahan baja. Setiap tali jam memiliki gesper magnetis baru, tidak sama dengan tali jam Nomad Apple Watch logam lama, karena ditambah lapisan oleophobic untuk menahan sidik jari yang berantakan. Di dalam kotak dapat menemukan alat khusus untuk menyesuaikan ukuran tali.

Diperkirakan harga yang diberikan berkisaran $250 untuk Titanium Band dan $150 untuk Steel Band. Meskipun mahal, harganya masih jauh lebih murah daripada tali baja tahan karat Apple yang harganya $350 atau $450 jika berlapisan DLC.

Steel band terlihat lebih reflektif dan berkelas tanpa menjadi cermin yang mengganggu, sedangkan Titanium band kurang reflektif tetapi lebih ringan daripada Steel Band.

Sebelum memilih mana yang akan dibeli, pertimbangkan warna dan bahan Apple Watch yang dimiliki. Tali jam cocok untuk semua model 42 mm dan 44 mm tetapi tidak cocok dengan semua warna yang tersedia. Asalkan Apple Watch yang dirumah memiliki warna yang saling melengkapi, Nomad Titanium Band atau Steel Band adalah pilihan yang sangat baik.

Nomad’s Band untuk Apple Watch baru tersedia untuk dibeli online di toko resmi Nomad. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
apple watch,
#
tali apple watch,
#
nomad