MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike Sneakers: Air Max 97 dan Air Max 95s Telah Kembali

DEC 24, 2020@17:00 WIB | 163 Views

Seri Nike Air Max secara konsisten mengeluarkan beberapa sepatu kets yang menjadi ikonik dan kali ini Anda bisa mendapatkan kembali seri Air Max yang paling banyak digemari yaitu, Air Max 97 dan Duo Air Max 95s.

Air Max 95s pertama kali dikeluarkan 25 tahun lalu, dan sampai sekarang masih menjadi sepatu ikonik dengan warna vintage mengembalikan sepatu legend ini. Di desain oleh Sergio Lozano, serta desainer Nike yang berfokus pada sub-label ACG.

Sepatu ini awalnya dibayangkan untuk pelari paling kuat yang membutuhkan lebih banyak bantalan dari pada model Air Max sebelumnya. Desain Air Max 95s mengambil gestur dari manusia, seperti tali yang terinspirasi dari satu set tulang rusuk, outsole berdasarkan tulang belakang, dan bagian atas yang memperlihatkan konsep serta otot.

Air Max 97 juga tidak kalah ikonik dan legendaris. Duo baru sepatu kets kolaboratif ini hadir melalui Nike dan Undefeated, toko streetwear lama di Los Angeles yang berubah menjadi sebuah brand.

Pada 2017, dua perusahaan ini bekerja sama untuk meremix sneakers dan sneakerheads sehingga membuat penggemar streetwear ramai dan mengatakan bahwa Air Max 97s adalah kets terbaik yang pernah diluncurkan.

Saat ini, Undefeated dan Nike kembali menggunakan desain tersebut dengan dua warna baru, yaitu militia green and orange blaze serta black and volt yellow.

OG Neon Air Max 95 telah terjual di Nike dan dapat diambil melalui StockX, sedangkan dua jenis Air Max 97 baru akan dirilis pada 28 Desember mendatang. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
nike sneakers,
#
nike air max 97,
#
nike air max 95s,
#
seri nike air max,
#
rekomendasi sepatu nike

RELATED ARTICLE