MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike Hidupkan Kembali ACG Revaderchi

MAY 18, 2018@10:45 WIB | 106 Views

(Nike hidupkan kembali ACG Revaderchi dari koleksinya)

Untuk Anda generasi 90’an mungkin pernah mengenal Nike ACG Revaderchi. Kini, Anda dapat melihat kembali sepak terjang sneaker satu ini. Ya, Nike dikabarkan akan menghidupkan kembali koleksi ACG Revaderchi tahun ini.

(Bentuknya sama dengan versi tahun 1992)

Bentuknya akan sama persis seperti versi awalnya yang rilis tahun 1992. Bagian atasnya terdiri dari beberapa lapisan berbeda warna. Tak hanya itu, bagian belakangnya diberikan semacam pelindung yang memanjang hingga ke depan sneaker ini. Terdapat juga midsole dengan desain berbintik serta kolar pada bagian pergelangan kaki.

(Sneaker ini hadir dengan lima pilihan warna baru)

Nike ACG Revaderchi akan hadir dengan lima pilihan kombinasi warna. Kombinasi warna tersebut biasanya didominasi satu warna, misalnya putih, biru, merah, dan salah satunya hadir dengan kelir hitam di seluruh bagian sepatunya. Nike ACG Revaderchi diprediksi akan tersedia pada Juni mendatang.

(Nike juga menyediakan versi yang seluruhnya berwarna hitam)

Nike tak pernah berhenti untuk menghidupkan kembali rasa klasik dalam beberapa seri snaekernya. Belum lama ini, Nike merilis gambar terbaru Nike Air Max 2 yang juga membangkitkan kembali nuansa retro dalam koleksinya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
acg revaderchi