MENU
icon label
image label
blacklogo

New Vantage V2 Buatan Polar Untuk Atlet Triathlon

OCT 09, 2020@16:00 WIB | 183 Views

Dalam hal perangkat yang dapat dikenakan, ada beberapa yang memilih untuk memakainya sebagai pendukung gaya hidup, sementara yang lain mungkin memilih menggunakannya sebagai penunjang produktifitas kerja. Jika Anda benar-benar menyukai olahraga dan kebugaran, Polar bisa jadi cocok untuk Anda. Perusahaan mengumumkan perangkat wearable terbarunya, Polar Vantage V2.

Adalah penerus Vantage asli dan dirancang untuk bara pelaku triathlon. Memiliki fitur bawaan yang dirancang untuk membantu atlet memulihkan, melatih, dan tidur melalui fitur-fitur seperti FuelWise, Hill Splitter, dan sistem navigasi belokan demi belokan Komoot.

Pengguna juga dapat mempersonalisasi hal-hal seperti detak jantung, kecepatan, dan zona kekuatan mereka. Artinya arloji ini menawarkan tip dan saran pelatihan berdasarkan apa yang ingin Anda lakukan. Polar juga telah mendesain Vantage V2 dalam casing aluminium yang diklaim 21% lebih ringan dari pendahulunya. Jadi memakainya untuk waktu yang lama seharusnya tidak menjadi masalah.

Vantage V2 juga menawarkan baterai GPS berdaya penuh 40 jam, tetapi dapat didorong hingga 100 jam menggunakan alat penghemat daya Polar. Vantage V2 juga akan hadir dengan sejumlah fitur terkait jam tangan pintar biasa, meskipun dijual dengan harga $ 500 (7,2 Juta Rupiah). Jadi, jelas jam tangan ini dirancang untuk mereka yang ingin menjaga kebugaran mereka dengan serius. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
new vantage v2,
#
vantage v2,
#
atlet triathlon,
#
polar vantage v2,
#
polar

RELATED ARTICLE