MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix Gaming Service Akhirnya Dirilis Secara Resmi

NOV 03, 2021@11:30 WIB | 388 Views

Netflix dikenal di seluruh dunia lewat layanan streaming film dan serialnya, tetapi di awal tahun ini, perusahaan mengumumkan rencana mereka untuk melakukan ekspansi layanannya dengan merambah ke dunia gaming. Netflix kemudian mulai menguji fitur gaming tersebut di Polandia dan jika kalian menantikan bagaimana kelanjutan fitur tersebut, sekarang penantian kalian sudah berakhir

Netflix beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa mereka sudah mulai meluncurkan layanan gamenya kepada para pengguna dan akan tersedia melalui ponsel, di mana gamer dapat memainkan game melalui aplikasi Android, tetapi untuk pengguna iOS masih harus menunggu sedikit lebih lama.

Menurut Netflix, game-game yang akan tersedia di awal adalah Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up. Seperti yang bisa anda lihat, ini adalah pilihan game yang sangat sedikit untuk di awal, tetapi seiring berjalannya waktu, Netflix pasti akan menambah perbendaharaan judul game dan bukan tidak mungkin jika ada game level AAA yang akan diboyong Netflix ke layanan gamenya.

Meskipun Netflix adalah perusahaan streaming, game-game ini tidak akan di-streamed. Sebagai gantinya, anda dapat menganggap ini mirip dengan Apple Arcade, di mana anda harus membayar langganan tetap setiap bulan dan anda akan memiliki akses ke seluruh katalog game. Dalam hal ini, Netflix hanya mengharuskan anda memiliki subcription aktif ke layanannya untuk bermain dan tidak akan dikenakan biaya tambahan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
netflix gaming service,
#
berita game