MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix akan Segera Menaikkan Harga Berlangganan

JAN 17, 2022@12:15 WIB | 273 Views

Saat ini katalog film, serial, serta acara-acara lain Netflix semakin besar dan ketika perusahaan mulai berinvestasi lebih banyak ke serial dan film original, sudah jelas bahwa pengeluaran Netflix akan semakin membengkak. Selain itu, mereka juga perlu berinvestasi lebih banyak ke dalam kapasitas server, untuk mengakomodasi lebih banyak pengguna yang akan mendaftar ke layanannya, terutama, sekarang para pengguna kebanyakan mulai melakukan streaming dalam resolusi gambar yang lebih tinggi.

Faktor-faktor tersebut membuat biaya pengeluaran perusahaan pasti akan naik, itulah sebabnya tidak akan terlalu mengejutkan saat mengetahui bahwa Netflix baru-baru ini mengumumkan kenaikan harga untuk berlangganan, harga paket Basic langganannya akan naik sekitar 1 dollar dari harga sebelumnya.

Kenaikan harga ini juga berlaku untuk tingkatan lain yang ditawarkan Netflix, seperti paket Standar yang sekarang akan dibanderol sekitar $15,49 per bulan, naik $1,50 dari harga sebelumnya, kemudian paket Premium, yang menawarkan pengguna kemampuan untuk streaming dalam 4K dan hingga empat layar sekaligus, sekarang dihargai $ 19,99 per bulan, kenaikan harga $2 dari harga sebelumnya.

Menurut Netflix, harga baru ini akan berlaku untuk para pelanggan baru, tetapi pada akhirnya akan berlaku ke semua pelanggan yang ada. Mereka yang sudah berlangganan akan mendapatkan email 30 hari sebelum perubahan harga ini berlaku, yang akan memberi mereka kesempatan untuk mengubah langganan mereka atau membatalkan langganan mereka sepenuhnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
subscription,
#
berita film,
#
berita series