MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix akan Garap Adaptasi Film Live Action dari Game Gears of War

NOV 08, 2022@13:00 WIB | 184 Views

Gears of War, salah satu waralaba game terbesar dan terpopuler garapan Microsoft, akhirnya mendapatkan adaptasi film live-action. Netflix akan memproduksi proyek tersebut setelah mendapatkan hak dari waralaba game tersebut dan Netflix juga akan bekerja sama dengan The Coalition, pengembang Gears of War 4 dan Gears 5, untuk menggarap proyek tersebut.

Menurut sebuah laporan dari The Hollywood Reporter, hingga artikel ini ditulis belum ada sutradara ataupun produser yang terikat dengan proyek tersebut, jadi mungkin masih agak lama sebelum kita melihat Gears of War tayang di platform streaming tersebut.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa jika proyek ini sukses, Netflix akan dengan senang hati memberikan lebih banyak proyek dalam waralaba Gears of War di masa depan.

Karena proyek tersebut tampaknya masih di tahap awal produksi, belum jelas seperti apa jalan cerita yang disajikan dalam film adaptasi tersebut.

Baca Juga: Dave Bautista Menolak Tawaran Berperan di Film Fast and Furious Demi Film Gears Of War

The Coalition yang ikut membantu produksi menyiratkan bahwa proyek ini akan cukup akurat dari sumber, tetapi tidak jelas apakah mereka akan mengadaptasi hanya satu judul game atau menyatukan seluruh kisah yang disajikan di waralaba game Gears of War menjadi satu film.

Skenario yang paling mungkin adalah bahwa film adaptasi Gears of War akan mengadaptasi game pertama, sementara serial animasinya (yang kabarnya juga akan dibuat) dapat menceritakan kisah baru di alam semesta yang sama, mirip dengan apa yang dilakukan Netflix dan Studio Trigger dengan serial Cyberpunk: Edgerunners.

Netflix kemungkinan telah terdorong dari keberhasilan serial Cyberpunk: Edgerunners yang sangat populer, serta properti game lain yang diterima dengan baik seperti serial The Witcher dan Castlevania, untuk mengambil kesempatan mengadaptasi waralaba Gears of War.[dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
microsoft,
#
xbox,
#
gears of war,
#
berita film,
#
live action