MENU
icon label
image label
blacklogo

Musim Ketiga The Boys akan Semakin Gila

DEC 24, 2021@11:00 WIB | 476 Views

Showrunner dari serial The Boys, Eric Kripke, sedikit men-teased bahwa musim ketiga The Boys, akan berisi "banyak kegilaan." Serial yang ditayangkan di Amazon Prime menuai respon yang sangat positif, ketika pertama kali diputar ditayangkan pada tahun 2019 dan membuat para penonton terpesona dengan genre superhero yang unik dan tentunya sangat gory.

Serial yang diadaptasi berdasarkan seri komik karangan Garth Ennis dengan nama yang sama, menceritakan Butcher (Karl Urban) dan Hughie (Jack Quaid) yang bekerja sama dalam upaya untuk mengalahkan The Seven, sekelompok manusia berkekuatan super yang merupakan "produk" dari perusahaan raksasa bernama Vought Industries. Anthony Starr yang berperang sebagai Homelander, memimpin para sekelompok pahlawan super tersebut.

Sementara di musim pertamanya cukup membawa beberapa kejutan, di musim keduanya bahkan cenderung lebih gila dalam segi pencitraan dan visual. Di akhir musim kedua (*spoiler alert) mengungkapkan bahwa Anggota Kongres, Victoria Neuman (diperankan oleh Claudia Doumit) ternyata memiliki kemampuan mengerikan yang memungkinkannya untuk meledakkan kepala orang sesuka hati, dalam twist yang cukup mengejutkan tersebut, tampaknya menimbulkan pertanyaan atas motif sebenarnya dari karakter tersebut, setelah menetapkan diri sebagai sekutu dari Hughie.

Kripke yang berbincang-bincang dengan TV Guide (melalui TV Insider) tentang musim ketiga yang akan datang dan juga membahas "kegilaan" apalagi yang akan dibawanya kepada penonton. Saat ditanya tentang season terbarunya ini, Kripke mengungkapkan bahwa salah satu episodenya akan berisi adegan superhero orgy yang cukup epic, yang terinspirasi dari salah satu adegan yang di komik Ennis. Selain itu, Kripke menambahkan, akan ada "adegan gila yang belum pernah dicoba oleh siapapun".

The Boys sebelumnya dinominasikan untuk kategori Best Outstanding Drama di Primetime Emmy Awards, tentunya mengingat dari kesuksesan yang luar biasa dari serial, Amazon akan mengekspansi semesta The Boys, dengan mengincar sejumlah proyek spin-off potensial yang akan berpusat di sekitar The Seven dan Vought Industries. Salah satu spin-off, The Boys: Diabolical, pada awal tahun depan yang akan menyajikan seri antologi dan menampilkan sejumlah nama besar seperti Awkwafina, Justin Roiland, Andy Samberg dan Seth Rogen.

Sementara itu, The Boys tampaknya telah menarik perhatian fans dari kalangan selebriti, salah satunya adalah bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, yang baru-baru ini mengungkapkan kecintaannya pada serial tersebut dalam sebuah wawancara.

Sampai sekarang, tanggal rilis resmi untuk musim ketiga The Boys belum dikonfirmasi, tetapi dengan banyak yang mengharapkan perilisan tahun 2022 di Amazon Prime Video, sepertinya tidak akan terlalu lama untuk kita menyaksikan kelanjutan serial yang sangat fenomenal ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
prime,
#
prime video,
#
amazon prime,
#
the boys,
#
rekomendasi series,
#
berita series