MENU
icon label
image label
blacklogo

Mortal Kombat Bergerak Cepat Pastikan Pemeran Sonya dan Kano

AUG 27, 2019@16:05 WIB | 298 Views

Film reboot Mortal Kombat yang akan datang telah menemukan pemeran Sonya Blade dan Kano-nya. Ini terjadi kurang dari sebulan setelah film tersebut secara resmi menentukan Jax (Mehcad Brooks), Mileena (Sisi Stringer), dan Liu Kang (Ludi Lin) dalam peran utama. Meski memiliki rekam jejak yang tidak bisa dibilang gemilang, ternyata studio New Line tetap ingin memberikan kesempatan baru bagi franchise tersebut.

Sebagai catatan, Mortal Kombat yang akan dirilis pada tahun 2021 ini, merupakan reboot dari film tahun 1995 dengan judul yang sama, yang menerima ulasan negatif dari para kritikus tetapi menghasilkan keuntungan yang layak di box office. Kesuksesan tidak terduga tersebut menghasilkan sekuel berjudul Mortal Kombat : Annihilation. Sayangnya film itu gagal di box office dan benar-benar dibenci oleh para kritikus dan penggemar.

Film Mortal Kombat didasarkan pada cerita dari video game yang telah lama berjalan dan sangat populer, yang baru-baru ini merilis Mortal Kombat 11, sebuah game yang diterima dengan baik oleh para penggemar dan kritikus dan membuat franchise berusia 17 tahun ini tetap kuat. Film baru ini akan diproduksi oleh James Wan, yang bertanggung jawab atas beberapa film horor paling sukses dalam dekade terakhir, termasuk seri The Conjuring. Dia juga orang yang sukses mengarahkan film Aquaman tahun lalu yang menghasilkan jutaan dolar. Mortal Kombat baru juga akan menjadi film pertama dari waralaba tersebut yang berperingkat R, karena mereka yang terlibat dalam film ini berharap dapat menangkap pertarungan yang brutal dan berdarah serta mematikan yang menjadi ciri khas dari permainannya.

Menurut THR, film reboot telah secara resmi menetapkan Jessica McNamee dari The Meg dan Josh Lawson dari House of Lies mengisi peran Sonya Blade dan Kano. Juga dalam pembicaraan untuk peran yang belum diketahui adalah Lewis Tan, yang baru-baru ini membintangi seri Wu Assassins dari Netflix. Sayangnya selain ketiga nama tersebut, belum ada titik plot lain dari film mendatang yang terungkap.

Casting Sonya Blade dan Kano adalah masalah besar untuk reboot Mortal Kombat, terutama nama pertama yang merupakan salah satu protagonis utama dari seri video game. Kano, di sisi lain, adalah musuh bebuyutan Blade di sepanjang sejarah. Apakah film yang akan datang bakal menetapkan plot cerita tersendiri bagi dua karakter tersebut belum diketahui. Tetapi mengingat pentingnya untuk pengembangan karakter Blade, kemungkinan Wan dan sutradara Simon McQuoid akan melakukannya. Sementara karakter misterius yang mungkin diperankan Tan sedikit banyak sudah mengundang banyak spekulasi saat ini. Salah satu teori teratas adalah dia bakal memainkan tokoh ikonik Johny Cage. Namun itu baru teori spekulasi penggemar yang jelas belum terkonfirmasi.

Either way, reboot Mortal Kombat benar-benar mulai mengisi para pemeran utamanya (dan bahkan lebih dulu menetapkan karakter samping yang popular seperti Sub-Zero) dan tampak menjanjikan seperti biasa. Apakah itu bisa mematahkan ‘kutukan’ bahwa film adaptasi dari video game selalu mengecewakan penonton dan kritikus masih harus dilihat. Namun dengan Wan sebagai produser dan Mcquid di kursi sutradara, semuanya kemungkinan masih terbuka lebar.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
mortal kombat movie,
#
sonya blade,
#
james wan,
#
kano