MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Balap Formula E Kini Bisa Dimainkan di Asphalt 8: Airborne

MAR 15, 2024@15:38 WIB | 305 Views

Kabar gembira untuk penggemar game balapan terutama Asphalt 8: Airborne karena kini bisa merasakan langsung sensasi membalap di ajang Formula E. Hal tersebut bisa terjadi setelah terjalinnya kerja sama antara Asphalt 8: Airborne dengan Formula E.

Dari kerja sama kedua belah pihak ini nantinya akan ada mobil balap Formula E GEN2 yang tersedia dengan livery khusus Asphalt. Mobil balap ini juga bisa digunakan sebagai salah satu kendaraan  dalam game tersebut.

Selain mobil balap, game ini juga memnghadirkan salah satu sirkuit yang termasuk dalam jadwal rutin di Formula E yakni, sirkuit Rio de Janeiro.

Namun yang sangat disayangkan ialah event kerja sama ini hanya berlangsung dalam 13 hari yaitu mulai dari tanggal 12 hingga 25 Maret.

Gamer makin dimanjakan dengan game balap ini karena kedepannya akan ada dua event online yang akan dihelat paralel dan berbarengan dengan balapan Formula E di Berlin dan Shanghai. 

Dalam event tersebut pemain diharuskan menyelesaikan lintasan yang dipenuhi oleh tantangan untuk dihadapi diantaranya seperti lintasan penuh boost, ramp dan rute- rute yang berbeda. 

Jika berhasil melewati atau menyelesaikan tantangan itu, pemain bisa memperoleh mobil balap Formula E, GEN2 secara permanen dan menambahkannya ke koleksi dalam game Asphalt 8: Airborne.

Seru sekali bukan! Jadi tunggu apalagi segera unduh game Asphalt 8: Airbourne sekarang juga karena kolaborasinya hanya berlaku selama 13 hari saja. Jika sudah diunduh, langsung rasakan sendiri sensasi balapan dengan mobil balap Formula E. [wic/timBX].

Tags :

#
formula e,
#
asphalt 8: airborne