MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft akan Merilis Xbox Series X dengan Tema Halo Infinite

AUG 26, 2021@17:30 WIB | 155 Views

Microsoft akan merilis Xbox Series X dengan tema Halo Infinite dan diperkirakan akan dirilis secara terbatas pada 15 November. Konsol limited edition ini dibanderol dengan harga $549,99 dan akan memiliki desain dengan panel logam bewarna gelap, aksen emas, dan pola bintang untuk mencocokkan Halo Universe. Konsol ini juga akan hadir dengan suara power on dan off bertema Halo, dan Microsoft telah mengubah bagian atas Xbox Series X dari warna hijau menjadi biru.

Bundel konsol juga akan menyertakan controller yang juga akan bertema Halo yang menyesuaikan dengan desain konsol, dan Microsoft mengatakan ini akan menjadi edisi yang sangat terbatas yang akan tersedia untuk preorder dari situs Microsoft.

(Xbox Series X Taco Bell Limited Edition)

(Xbox One S Minecraft Limited Edtion)

Ini adalah konsol Xbox Series X kustom yang pertama, tetapi Microsoft sebelumnya telah meluncurkan banyak konsol Xbox kustom, contohnya adalah Xbox One Xbertema Taco Bell edisi terbatas yang memiliki desain khusus, dan fitur unik saat konsol dinyalakan dan Xbox One S bertema Minecraft dengan desain yang benar-benar seperti diciptakan dalam dunia Minecraft permainan.

Bersamaan dengan konsol kustom bertema Halo, Microsoft juga meluncurkan Xbox Elite 2 Controller yang juga bertema Halo. Controller ini didesain agar sesuai dengan warna hijau metalik yang terdapat di armor yang digunakan oleh sang ikon Halo Series, Master Chief, controller ini memiliki kasing khusus dan tombol D-pad khusus. Controller Halo Infinite Limited Edition Elite Series 2 juga akan tersedia pada 15 November, dan dibanderol seharga $199,99. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
halo infinite,
#
limited edition