MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Sejenak Debut Solo Venom dalam Film

JUL 16, 2018@10:45 WIB | 138 Views

Bersiaplah, bulan Oktober mendatang akan menjadi debut bagi saingan Spider-Man, Venom dalam film solonya. Perlu diketahui, meski merupakan bagian dari Marvel, Venom belumlah masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, hak siarnya masih dipegang Sony hingga saat ini.

(Venom dipastikan akan rilis pada Oktober mendatang)

Film ini akan bercerita tentang Eddi Brock seorang jurnalis yang terinfeksi virus dari luar angkasa. Niat awalnya untuk mengembalikan karir jurnalistiknya dengan menginvestigasi Dr. Carlton Drake yang merupakan kepala dari Life Foundation, justru berujung menjadi hal tak terduga.

(Simbiosis penuh Venom dalam film solo-nya)

Dalam trailer yang sempat dirilis sebelumnya, Venom nampak berusaha mengambil alih tubuh Eddie Brock yang emnjadi inangnya. Eddie Brock sendiri berusaha melawan pengaruh Venom dalam dirinya. Masih dalam trailer yang sama, akhirnya Eddie Brock berubah menjadi Venom seutuhnya.

(Kisahnya akan berkisar pada pergulatan Eddie Brock melawan pengaruh Venom)

Nah belum lama ini. tersebar gambar beberapa gambar yang kabarnya diambil dari beberapa adegan dalam film Venom. Gambar tersebut menunjukkan bentuk Venom secara close up. Sementara gambar lainnya menunjukkan Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy sedang terikat di kursi sementara Dr. Carlton Drake berdiri di depannya.

Sutradara Venom, Ruben Fleischer mengatakan film ini akan fokus pada konflik yang terjadi dalam tubuh Eddie Brock. Bagaimana sang jurnalis berusaha menahan pengaruh Venom yang ada dalam dirinya. Venom sendiri dikabarkan akan rilis pada 5 Oktober tahun ini. So, untuk BlackPals, setelah animo Ant-Man ini, segera bersiap untuk menyaksikan debut perdana Venom dalam film solonya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
venom,
#
sony,
#
spider-man,
#
marvel