MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Jenis bentuk Papan Skateboard

AUG 03, 2018@10:45 WIB | 70 Views

Bermain skateboard akan terlihat keren jika ditunjang dengan bentuk papannya yang elegan. Terkadang, orang hanya asal memilih sehingga ketika bermain terasa tidak puas dengan model bentuknya. kami akan menjelaskan beberapa bentuk papan skateboard. Yuk dicek!

1. W-Concave

Sesuai namanya, papan ini memiliki bentuk W. Namun, bentuk W tidak memanjang ke seluruh papan dan hanya dari badan papan menuju ekor. Kurva ekstra pada garis tengah memungkinkan untuk bergeser dari tumit ke jari. Hasilnya adalah papan merespon lebih cepat dan dapat berubah dengan cepat.

2. Radial Concave

Bentuk cekung ini mungkin terlihat tidak asing bagi anda. Kurva U dengan bentuk yang halus adalah bentuk yang paling umum, meskipun beberapa papan memiliki kurva yang lebih dalam daripada yang lain. Jenis cekung ini memungkinkan pijakan kaki Anda lebih baik yang dapat berguna di hampir semua gaya bermain skateboard.

3. Convex

Papan ini memiliki bentuk yang cembung dan melengkung keatas. Walaupun memiliki bentuk yang tidak biasa, namun jenis ini disukai oleh para skateboarder slalom dan para skateboarder yang bermain di jalur menurun karena bentuk dari papan ini sehingga kaki dari pada skateboarder bisa berada di samping papan.

[rmz/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
skateboard,
#
w-concave,
#
radial concave,
#
convex