MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Sumbangkan Perisai Captain America

MAY 17, 2018@10:45 WIB | 237 Views

(Marvel menyumbangkan perisai Captain America ke museum)

Dalam rangka merayakan kesuksesan film Avengers: Infinity War, Disney dan Marvel mendonasikan tiga asetnya ke museum milik Smithsonian. Adapun barang yang disumbangkan adalah perisai Captain America dan kursi dua bersaudara Russo yang berperan sebagai sutradara dalam banyak serial Marvel.

Ketiga barang sumbangan tersebut akan dipajang di divisi Culture and the Arts National Museum of America History. Adapun perisai milik Captain America ini diproduksi pada tahun 2013. Perisai ini digunakan dalam film Captain America: Civil War.

(Penampakan perisai yang disumbangkan Marvel)

Perisai yang disumbangkan tersebut merupakan satu dari 45 perisai yang dibuat untuk keperluan film Marvel. Bukan hanya perisai dan kursi sutradara saja yang terdapat di museum tersebut. Museum itu memiliki banyak koleksi komik Marvel dan DC. Bila melihat situs resminya, terdapat topeng Batman hingga kostum Cat Woman yang dipajang di museum itu.

Avengers: Infinity War belum lama rilis di Rusia dan China. Dengan sokongan dana dari kedua negara ini, Avengers: Infinity War diprediksi akan meraih keuntungan hingga US$1,8 miliar di seluruh dunia. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
captain america,
#
avengers,
#
infinity war