MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Studios Berikan Lampu Hijau untuk Proyek Film Thunderbolts

JUN 10, 2022@11:00 WIB | 343 Views

Marvel Studios secara resmi akan mulai menggarap film live-action Thunderbolts, dan akan digarap oleh Jake Schreier. Sejak akhir peristiwa Infinity Saga, MCU menuju ke arah baru dengan memperkenalkan beberapa karakter yang baru diadaptasi, dan menggunakan kembali beberapa karakter yang pernah muncul di beberapa film sebelumnya

Sementara MCU telah mengadaptasi beberapa tim terkenal, seperti Avengers tentunya, ada tim yang dispekulasikan akan segera hadir dalam live-action, yaitu Thunderbolts. Thunderbolts sendiri pada dasarnya adalah Suicide Squad versi Marvel. Tim yang diisi oleh beberapa villain yang biasanya ditugaskan untuk menjalani misi yang berhubungan dengan "kebaikan".

Setelah beragam teori selama beberapa tahun terakhir, Marvel Studios akhirnya secara resmi mengumumkan akan segera menggarap film live-action Thunderbolts, seperti yang dilaporkan oleh pihak Deadline. Jake Schreier dipercaya Marvel Studios untuk menyutradarai film Thunderbolts, dengan penulis skenario Black Widow, Eric Pearson, yang kebagian untuk menulis naskahnya. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sekali lagi ditunjuk sebagai produser eksekutif. Sampai sekarang, belum ada nama-nama jajaran aktor yang akan bergabung dalam proyek ini, karena Thunderbolts baru masuk ke dalam tahap pengembangan.

Meskipun kemungkinan besar akan memakan waktu yang cukup lama sebelum proyek film Thunderbolts mengumumkan para pemeran yang akan tampil, sebenarnya ada beberapa anggota Thunderbolts yang sudah muncul di MCU. Karakter Hawkeye (Jeremy Renner) dalam komiknya merupakan salah satu anggota Thunderbolts. Anggota populer lainnya adalah Baron Zemo (Daniel Brühl) yang hadir di serial The Falcon dan The Winter Soldier, kemudian Yelena Belova (Florence Pugh) yang menjadi Black Widow baru MCU, itu adalah dua karakter Thunderbolt lain yang dapat diakses MCU untuk film tersebut. Selain mereka, MCU juga telah memperkenalkan anggota Thunderbolts lainnya seperti seperti Ghost (RaeLynn Bratten), Punisher (Jon Bernthal), Elektra (Elodie Yung), Ghost Rider (TBA), Luke Cage (Mike Colter), serta Taskmaster (Olga Kurylenko).

Thunderbolt akan menjadi cara baru untuk menyenangkan para fans Marvel yang menginginkan cerita yang lebih fresh, gelap, dan penuh kekerasan, terutama karena moral tim Thunderbolts memang "abu-abu". Perlu juga dicatat bahwa film Deadpool 3 akan menjadi bagian dari MCU, Wade Wilson (Ryan Reynolds) tentu dapat dengan mudah menjadi bagian dari tim, karena ia juga merupakan bagian dari tim dalam komik. Hanya waktu lah yang akan menjawab semua pertanyaan tentang Thunderbolts, tetapi setidaknya sekarang, film ini secara resmi selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
marvel studios,
#
thunderbolts,
#
berita film