MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Reboot Fantastic Four

JUN 20, 2019@13:50 WIB | 124 Views

Sudah lama ada spekulasi bahwa sekali Marvel mendapatkan propertinya kembali dari Fox, mereka akan segera merubahnya agar bisa menjadi petualangan baru yang terintegrasi ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa kandidat kemungkinan adalah Deadpool, Fantastic Four, dan X-Men.

Sementara itu Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, secara terbuka mengatakan ini mereka tidak memasukan X-Men ke dalam rencana lima tahun yang mereka kerjakan. Untungnya dia tidak memberikan pernyataan sejenis terkait dengan salah satu kelompok superhero ikonik komik Marvell, Fantastic Four.

Belum lama ini Marvel Studios memberi tanggal rilis untuk delapan film dari Phase 4, tanpa benar-benar menawarkan judul apa pun. Meski sudah dapat dinalar bersama bahwa Black Widow mungkin akan menjadi film MCU baru pertama yang masuk bioskop pada awal Mei tahun depan, karena film ini sedang syuting di Eropa. Namun kabar menggembirakan justru datang untuk penggemar Fantatic Four. Sebuah rumor baru sekarang memberitahu bahwa Fantastic Four mungkin mendapatkan tanggal rilis 2022, dengan sutradara Ant-Man Peyton Reed dikabarkan akan mengambil alih pimpinan.

Reed rupanya telah menyampaikan visinya Fantastic Four kepada Kevin Feige beberapa kali, demikian yang diberitakan oleh Geeks WorldWide. Jika keinginan Reed menjadi kenyataan, film ini mungkin akan berlatar waktu pada 1960-an dan mencakup unsur-unsur Quantum Realm serta The Black Knight, pahlawan Marvel yang pernah dikabarkan akan muncul di Avengers 4.

Setelah apa yang terjadi dengan Fantastic Four reboot terakhir, mungkin itu bukan ide yang salah, terutama mengingat mereka semua akan diawasi oleh Marvel. Jika diteliti Studio ini sudah memiliki tiga tanggal penayangan perdana tanpa judul pasti untuk tahun 2022, termasuk 18 Februari, 6 Mei, dan 19 Juli. Jika kita berspekulasi bahwa dua yang pertama akan dicadangkan untuk Captain Marvel 2 dan Guardians of The Galaxy 3. Sangat mungkin bahwa yang ke tiga akan menjadi film Fantastic Four baru.

Perkiraan tercepat adalah Kevin Feige atau Marvel Studia akan mengungkapkan lebih detail setidaknya beberapa tahun film MCU di Hall H di San Diego Comic Con bulan depan. Namun jikalau mereka luput memberikan detail nantinya, hanya dengan logo Fantastic Four di layar kami rasa sudah cukup untuk menggemparkan penggemar jagad MCU.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
marvel studios,
#
marvel cinematic universe,
#
fantastic four,
#
disney,
#
fox