MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Ingin Bawa Keanu Reeves ke Marvel Cinematic Universe?

JUN 20, 2019@15:00 WIB | 177 Views

Aktor Keanu Reeves telah berkecimpung dalam industri film sejak lama, tetapi aktor tersebut kini kembali menuai popularitas. Hal ini tak bisa dilepas dari kesuksesan film John Wick yang kembali melambungkan namanya..

Inilah sebabnya mengapa tidak mengejutkan mengetahui bahwa Marvel memiliki ide untuk membawa Reeves ke Marvel Cinematic Universe. Menurut ComicBook.com, dalam sebuah wawancara dengan presiden Marvel Studios Kevin Feige, dia mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Reeves.

“Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat. Kami berbicara tentang Keanu Reeves. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau pernah dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," ujar Feige.

Beberapa rumor sebelumnya telah menyarankan bahwa Reeves dapat dipertimbangkan untuk berperan dalam Marvel's" Film The Eternals ”, yang juga kami dengar, dapat dibintangi oleh Angelina Jolie.

Apakah atau tidak Marvel akan dapat mendaratkan Reeves masih harus dilihat, tetapi sementara itu, Reeves akan turut serta sebagai pengisi suara untuk peran dalam Disney's Toy Story 4. [Hlm/timBX]

Tags :

#
marvel,
#
marvel cinematic universe,
#
keanu reeves,
#
kevin feige