MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Gaet Angelina Jolie Untuk Film Barunya: The Eternals

JUL 23, 2019@15:30 WIB | 199 Views

Marvel Cinematic Universe baru saja jadi sedikit lebih besar. Selama presentasi Marvel di San Diego Comic Con pada hari Sabtu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menggoda detail baru dari salah satu film studio yang akan datang The Eternals. Chloe Zhao (The Rider) mengarahkan film ini, yang akan dibintangi oleh Angelina Jolie (Thena), Richard Madden (Icarus), Kumail Nanjiani (Kingo), Lauren Ridloff (Makkari), Brian Tyree Henry (Phastos), Salma Hayek (Ajak), Lia McHugh (Sprite), dan Don Lee (Gilgamesh).

"Ini tentang kelompok mahluk abadi yang luar biasa. Melalui perjalanan mereka, kita benar-benar dapat menjelajahi apa artinya menjadi manusia dan kemanusiaan di zaman kita di planet ini," kata Zhao.

"The Eternals adalah ras alien abadi yang dikirim ke Bumi oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari para Deviant," tambah Madden. Sementara Ridloff memberitahukan bahwa dia akan memainkan karakter tuli pertama di MCU. Hayek di satu sisi berbicara tentang menjadi pemimpin kelompok dan mengatakan bahwa dirinya mengambil inspirasi dari sang sutradara, yang menurutnya merupakan sosok wanita yang kuat.

Megabintang Angelina Jolie pun turut memberikan pendapatnya, “saya sangat senang berada di sini. Saya akan bekerja 10 kali lebih keras karena saya pikir itu artinya menjadi bagian dari MCU, artinya menjadi Eternal, menjadi bagian dari keluarga ini. Kita semua sudah membaca skripnya. Kita semua tahu apa tugas di depan dan kita semua akan bekerja sangat keras. Saya berlatih. Saya senang. Terima kasih banyak."

Eternals adalah beberapa tokoh Marvel Comics yang paling kuat dan misterius. Mereka adalah gagasan dari legenda Marvel Jack Kirby, yang meninggalkan penerbit pada tahun 70-an untuk pindah ke DC Comics sebelum kembali beberapa tahun kemudian. Sekembalinya ke Marvel, Kirby menciptakan The Eternals, yang mengikuti sekelompok manusia super yang direkayasa secara genetis yang diberkati dengan umur panjang. Seperti yang ditulis Kirby, Eternals diciptakan oleh Celestials, sekelompok dewa ruang angkasa yang sangat kuat yang merancang mereka untuk membantu mempertahankan kemanusiaan. Ingat sosok Ego yang sangat kuat yang diperankan Kurt Russell dari Guardians of the Galaxy Vol. 2? Dia seorang Celestial. Sayangnya, Celestial juga menciptakan ras jahat yang dikenal sebagai Deviant. Eternals dan Deviant telah berselisih sejak saat itu.

Dari segi cerita Feige sebelumnya pernah mengatakan bahwa The Eternals, yang berfokus pada sekelompok makhluk lampau yang kekal, akan coba menjangkau ribuan tahun dalam kehidupan mereka. Film yang melakukan proses syutingnya di London itu akan dirilis pada 6 November 2020.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
the eternals,
#
angelina jolie,
#
marvel,
#
mcu