MENU
icon label
image label
blacklogo

Mari Berkenalan dengan Para Anggota Terbaru Jackass Crew

JUL 30, 2021@13:00 WIB | 221 Views

Franchise Jackass akan menyambut kedatangan anggota terbaru ke dalam tim yang terkenal dengan berbagai stunt dan prank konyol ini untuk film mendatang yang berjudul Jackass Forever. Anggota-anggota terbaru ini akan bergabung dengan bintang-bintang lama Jackass yang terkenal, seperti Johnny Knoxville, Spike Jonze, dan Jeff Tremaine. Tremaine akan menyutradarai film tersebut, dan hampir semua anggota asli crew Jackass akan kembali, seperti Steve-O, Chris Pontius, Jason "Wee Man" Acuna, Preston Lacy, Dave England, dan Ehren McGhehey. Jackass pertama kali muncul sebagai serial televisi yang ditayangkan di MTV antara tahun 2000 dan 2002.

Acara komedi slapstick ini terdiri dari sepuluh anggota originalnya yang melakukan aksi konyol cenderung gila dan juga berbagai prank, bahkan sering kali berisiko cedera serius atau bahkan kematian dalam prosesnya. Setelah serial televisi tersebut dihentikan penayangannya, acara itu diubah menjadi franchise film yang sangat sukses. FIlm terakhir franchisei Jackass ini telah banyak dinanti-nantikan oleh para penggemar, sejak Knoxville pertama kali men-teased film tersebut pada tahun 2018. Awalnya Jackass 4/Jackass Forever dijadwalkan rilis pada Maret 2021, tetapi ditunda hingga 2 Juli karena pandemi. Saat ini Jackass Forever dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 22 Oktober 2021.

Pemeran Jackass telah berganti-ganti selama bertahun-tahun dan kembali berubah dalam film terbaru. Setelah kehilangan Bam Margera (anggota original Jackass Crew) baru-baru ini, yang dipecat karena menjalani perintah penahanan pada Juni 2021, franchise ini membutuhkan beberapa wajah baru. Anggota pemeran Jackass Forever yang baru antara lain, mantan musisi dan aktor Jasper Dolphin, komedian Rachel Wolfson, Sean "Poopies" McInerney, Eric Manaka, dan Zach Holmes dari stunt show, Too Stupid to Die. Mereka akan membawa berbagai pengalaman dengan komedi fisik yang sedikit "vulgar", termasuk prank yang dramatis dan berbagai aksi gila lainnya, para "orang-orang gila" baru ini akan membawa angin segar untuk franchise Jackass.

(Sean "Poopies" Mcinerney)

Jasper dikenal karena mendirikan grup hip hop Odd Future, bersama Tyler The Creator, tetapi ia memilih untuk melanjutkan karier di dunia pertelevisian dengan serial komedi slapsticknya sendiri dan penampilan di The Eric Andre Show. McInerney, yang mendapat julukan Poopies pada saat ia duduk di bangku SMP, karena ia buang air besar di persimpangan jalan sambil mengenakan topeng gorila (diambil dari Stab Magazine), Poopies terkenal karena perannya dalam Who Is JOB, dan pertunjukan selancar ekstrem Jamie O'Brien, tempat Poopies menampilan banyak aksi gila di perairan terbuka.

(Steve O (kiri) dan Zach Holmes (kanan))

Poopies juga berpartisipasi dalam acara khusus televisi, Jackass Shark Week, di mana ia hampir kehilangan tangan setelah upaya sebuah aksi yang gagal. Anggota baru berikutnya adalah Zach Holmes. Holmes membuktikan kecocokannya dengan Jackass sebagai bintang utama dan pencipta Too Stupid to Die. Dalam acara YouTube dan serial realitas MTV yang berlangsung selama satu musim, Holmes melakukan berbagai aksi konyol, dari bermain skateboard ke arah tumpukan kaktus hingga menembak dirinya sendiri di muka dengan pistol paintball. Dia mencuri perhatian anggota orignal Jackass, Steve-O, pada tahun 2016 setelah mengenakan pakaian penuh dengan petasan dan menyalakannya.

 (Rachel Wolfson)

Sementara itu, Eric Manaka muncul bersama Johnny Knoxville dan Chris Pontius dalam film aksi komedi di tahun 2018, Action Point. Rachel Wolfson akan membawa skill komedi mesumnya ke dalam film, yang sering ia pamerkan di Twitter dan Instagram, serta akan menambahkan keberagaman gender yang dibutuhkan para pemeran Jackass, karena anggota mereka didominasi oleh kaum adam. Jackass Forever juga akan menampilkan beberapa bintang tamu selebriti, seperti Machine Gun Kelly dan Eric Andre dari The Eric Andre Show.

Trailer film Jackass Forever menampilkan beberapa aksi gila yang baru, seperti gigitan ular di hidung, toilet yang meledak, dan Johnny Knoxville yang ditembakan dari sebuah meriam raksasa kemudian meluncur puluhan kaki ke udara. Jelas umur bukan sebuah penghalang untuk para anggota Jackass Crew original asli dalam melakukan aksi-aksi ekstrim mereka. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jackass,
#
jackass crew,
#
rekomendasi film,
#
berita film,
#
jackass forever